SELEBRITI

Pacaran LDR Australia - Jakarta, Iqbaal Ramadhan Tak Suka Telepon atau Chat Tiap Hari

Selasa, 23 Juni 2020 19:00 Penulis: Luthfia Miranda Putri

Iqbaal Ramadhan © KapanLagi.com - Bambang E Ros

Kapanlagi.com - Iqbaal Ramadhan belum lama ini membuat fans patah hati dengan mengaku kalau sudah memiliki kekasih. Aktor muda ini pun mengatakan kalau sebenarnya wajar saja seorang public figure memiliki kekasih.

Kini tengah menempuh perkuliahan di Australia, Iqbaal pun terpaksa harus menjalani pacaran jarak jauh alias LDR. Kalau biasanya ada banyak pasangan yang sulit menjalani LDR, tapi hal ini tidak terasa sulit bagi Iqbaal dan pacarnya.

"Nggak tahu ya, gara-gara long distance dan lebih banyak di rumah, aku lebih punya chance untuk communicate juga gitu. Even though kadang-kadang we don't always have things to talk about when we chat," aku Iqbaal seperti dikutip saat live di Instagram Miles Films, Senin (22/6/2020).

1. Tidak Memaksa Setiap Hari

Iqbaal Ramadhan cenderung santai ketika harus terpisah jarak dengan sang tambatan hati. Bahkan ia tidak perlu harus telepon atau SMS tiap hari karena merasa itu bukan gaya pacaran mereka.

"I dont like to force thing, apapun itu, l don't like. Ketika itu udah dipaksa, mending nggak usah lah kalau aku. I trying to keep that to maintain that feeling. Jadi nggak pengin gara-gara long distance dan di rumah terus I call her everyday, oh aku harus text dia setiap saat karena punya banyak waktu untuk main hape terus. It's not like with us. We got life," lanjutnya.

2. Pacar Sewaktu SMP

Lebih lanjut Iqbaal bercerita bagaimana proses penembakan pacarnya saat ini. Ternyata hal itu terjadi ketika masih duduk di bangku SMP dan dibantu oleh teman satu gengnya.

Ketika usai syuting, Iqbaal menembak pacarnya sambil membawa bunga dan boneka yang besar. Uniknya, pemain film DILAN 1990 ini sempat putus dengan sang pacar sebelum akhirnya jadian kembali.


REKOMENDASI
TRENDING