SELEBRITI

Pacari Brondong, Ini 8 Potret Wulan Guritno yang Sudah Dekat dan Kompak dengan Ibunda Sabda Ahessa

Selasa, 22 Maret 2022 15:33

Kedekatan Wulan Guritno dengan Ibu Sabda Ahessa (credit: instagram/wulanguritno/indirandri)

Kapanlagi.com - Aktris cantik, Wulan Guritno kini tengah jadi sorotan. Pasalnya setelah resmi menyandang status janda, kini akhirnya Wulan Guritno dikabarkan memacari pebasket Sabda Ahessa yang berusia jauh lebih muda.

Sabda Ahessa sendiri bukanlah orang biasa. Pria yang baru saja genap berusia 26 tahun tersebut merupakan putra dari mendiang Sys NS. Serius dalam menjalani hubungan, Wulan Guritno kini diketahui telah dekat dengan ibunda Sabda, Shanty Widhiyanti Hamid.

Terbaru, Wulan Guritno dan Shanty Widhiyanti Hamid terlihat kompak saat pesta ulang tahun Sabda. Penasaran, seperti apa kedekatan mereka? Langsung saja yuk intip beberapa potretnya berikut ini.

1. Kompak Beri Kejutan

Wulan Guritno dan Shanty Widhiyanti Hamid tampil kompak di acara ulang tahun Sabda Ahessa. Tak sekadar hadir untuk memeriahkan, Wulan bahkan muncul membawa kejutan kue ulang tahun untuk Sabda. Menariknya, Wulan melakukan hal itu bersama Shanty. Pada momen tersebut, keduanya terlihat sangat kompak.

2. Curi Perhatian

Sontak potret kompak Wulan Guritno dan Shanty ibunda Sabda, langsung mencuri perhatian. Sebab, belakangan Wulan memang diketahui dekat dengan Sabda. Namun publik belum mengetahui bahwa hubungan mereka sebegitu seriusnya, hingga Wulan sudah begitu dekat dengan ibu dari kekasih barunya. 

3. Isyaratkan Lampu Hijau

Tak sedikit yang lantas mengartikan kedekatan Shanty dengan Wulan Guritno sebagai isyarat lampu hijau. Ya, tampaknya Shanty telah merestui hubungan Sabda dan Wulan meski terpaut usia yang cukup jauh. Terbukti, di acara ulang tahun tersebut Wulan dan Sabda tampak tanpa segan mengumbar kemesraan. 

4. Bak Keluarga

Dalam momen ulang tahun tersebut, Wulan Guritno sudah tampak begitu dekat dengan keluarga Sabda. Tak saja dengan sang ibu, Wulan juga sudah akrab dengan anggota keluarga lainnya. Bahkan sekilas di foto ini, Wulan sudah bak bagian dari keluarga.

5. Penuh Kehangatan

Setiap momen kebersamaan Wulan Guritno dan Shanty terasa begitu hangat. Keduanya terlihat seolah-olah sudah lama saling mengenal, sehingga punya hubungan yang sangat dekat dan akrab. 

6. Nikmati Momen Kebersamaan

Saat bersama, sama sekali tak ada kesan canggung di raut wajah Wulan Guritno dan Shanty. Malahan, keduanya tampak sangat menikmati momen kebersamaan mereka. Hal ini tergambar jelas dari raut wajah mereka berdua yang selalu terlihat bahagia.

7. Saling Menyayangi

Dari banyaknya foto yang dibagikan, tampak jelas bahwa Wulan Guritno dan Shanty tak sebatas dekat biasa. Keduanya tampak saling menyayangi satu sama lain. Terlebih, saat ada Sabda di tengah-tengah mereka berdua perasaan saling menyayangi terlihat jelas dari sorot mata mereka bertiga.

8. Wulan Tulis Pesan Romantis

Di hari ulang tahun sang kekasih, Wulan Guritno tulis pesan dan ucapan selamat yang romantis. Di postingan terbarunya, Wulan menyebut Sabda sebagai my personal encyclopedia, sebagaimana arti nama Sabda yang artinya lekat dengan ilmu pengetahuan.

"May all your tomorrows bring. All the manifestations of your heart melodies. May all tomorrows bring all the knowledge you want to obtain. Dream on dreamer. And dance to the beautiful tunes of life. Wishing you a very happy birthday and 'All that Jazz'," tulis Wulan.

Itulah di antaranya sederet potret kedekatan Wulan Guritno dan Shanty ibunda Sabda Ahessa. Kita doakan saja hubungan Wulan dan Sabda bisa langgeng ya, KLovers!


REKOMENDASI
TRENDING