Padat Pembeli, Gigieat Cake Milik Nagita Slavina Didatangi Polisi

Minggu, 04 Juni 2017 06:30 Penulis: Rahmi Safitri
Padat Pembeli, Gigieat Cake Milik Nagita Slavina Didatangi Polisi Nagita Slavina © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Bisnis kue Gigieat Cake milik Nagita Slavina mulai beroperasi Sabtu kemarin (3/6/2017). Lokasi pertama dibuka di ruko kawasan Margonda Raya, kota Depok, Jawa Barat.

Walau toko belum dibuka, sejak pukul tiga sore calon pembeli sudah berdiri berdesak-desakan. Mereka tak sabar bertemu dengan Gigi yang memang akan mengunjungi pembukaan tokonya.

Motor dan mobil para pembeli yang diparkir tak beraturan membuat jalanan yang memang sudah padat menjadi tersendat. Sampai akhirnya kepolisian setempat datang meminta pembenahan agar tak mengganggu pengguna jalan.

"Di depan menganggu banget," kata Polantas Purwanto yang kemudian terlibat pembicaraan dengan pihak Gigieat Cake.

Sekitar pukul empat sore Gigi akhirnya datang seorang diri. Ia nampak cantik menggenakan outfit serba putih. Istri Raffi Ahmad ini terlihat begitu ramah dan murah senyum ketika terjun langsung melayani para pembeli menu kue bolu dengan lima varian rasa yang dibanderol harga Rp 55 ribu.

Polisi saat mendatangi Gigieat © KapanLagi.com/Abbas Adi NugrohoPolisi saat mendatangi Gigieat © KapanLagi.com/Abbas Adi Nugroho

"Ini buka toko kue untuk pertama kali namanya Gigieat Cake. Seneng ternyata yang antri banyak banget. Semoga pada suka," kata ibu satu anak ini dalam sesi interview.

Tidak hanya di Depok, Gigi berencana membuka Gigieat Cake di seluruh Indonesia. Namun untuk awal mula ia akan membuka beberapa toko di area Jakarta terlebih dahulu

"Ya Insya allah (buka) di seluruh kota. Cuma mulai dari sini dulu (Depok). Bentar lagi ada di Jakarta dan sekitarnya, terus baru keluar kota," pungkasnya seraya tersenyum penuh semangat. Selamat ya Gigi atas bisnis kuenya!

(kpl/abs/pit)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING