Pak Tarno Pacari Wanita Cantik Asal Jepang Pemilik Restoran Sushi

Sabtu, 05 November 2016 08:45 Penulis: Ahmat Effendi
Pak Tarno Pacari Wanita Cantik Asal Jepang Pemilik Restoran Sushi Pak Tarno ©KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Meski usianya sudah 66 tahun, pesulap Sutarno atau Pak Tarno masih gemar menjalin cinta dengan wanita yang jauh lebih muda. Kali ini magician tersebut menjalin hubungan kasih dengan wanita asal Jepang yang namanya berinisial huruf M.

"Oh iya. Oh yang Jepang. Oh itu yang punya restoran sushi Jepang. Entar sih katanya saya mau dikasih kenang-kenangan Minggu depan. Kenang-kenangan dompet, duit Jepang yen. Nanti pas Minggu depan pacaran mau dikasih kenang-kenangan katanya. Kemaren bilang," ujar Pak Tarno usai acara Rumpi di Trans TV, Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (4/11).

Awal pertemuan Pak Tarno dengan wanita asal Jepang tersebut adalah dari undangan yang diberikan untuk pembukaan restoran. Melihat sosok yang mengundangnya sangat cantik, pesulap tersebut merasa tertarik. Setelah pendekatan sekitar 1 Minggu terakhir mereka pun pacaran.

Pak Tarno mengaku pacari wanita cantik asal Jepang. ŠKapanLagi.comPak Tarno mengaku pacari wanita cantik asal Jepang. ŠKapanLagi.com

"Pacaran udah seminggu. Tapi Minggu depan mau pacaran (kencan) lagi katanya saya mau di kasih kenang-kenangan minggu depan. Kenang-kenangan dompet, duit Jepang Yen jadi pacar sekarang," tuturnya.

Pak Tarno menyebutkan ciri-ciri kekasihnya yaitu cantik dan berkulit putih. Sementara terkait kapan ia berniat memperkenalkan sang kekasih, pria kelahiran Losari 6 September 1950 tersebut mengajak untuk datang ke restoran pacarnya.

"Ya kan minggu depan pacaran (kencan). Yuk ikut saya yuk ke restoran. Kenalin lah pacar saya," tandasnya.

(kpl/pur/sjw)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING