SELEBRITI

Pakai Gaun Backless ke Resepsi Baim Wong, Ayu Ting Ting Minta Doa Dapat Jodoh

Minggu, 25 November 2018 09:35 Penulis: Guntur Merdekawan

Ayu Ting Ting minta doa agar cepat dapat jodoh / Credit: KapanLagi - Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Kebahagiaan tengah menyelimuti pasangan Baim Wong dan Paula Verhoeven. Pasangan ini resmi menikah pada hari Kamis (22/11), di mana akad dilakukan di gedung Tribrata, kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan sekitar pukul 09.45 WIB.

Hari ini, Sabtu (24/11) malam, giliran resepsi pernikahan yang dijalankan. Lokasi yang dipilih masih sama dengan prosesi akad. Mengingat ini adalah pernikahan pasangan selebriti, tak heran jika resepsinya dihadiri oleh banyak pelaku hiburan Tanah Air.

Pedangdut Ayu Ting Ting menjadi salah satu tamu yang datang. Wanita berusia 26 tahun itu tampak cantik mengenakan gaun backless warna merah marun. Sontak kedatangannya menjadi sorotan kamera awak media.

1. Minta Doa Bertemu Jodoh

Ayu Ting Ting datang ditemani dua asisten-nya, seolah menegaskan bila dirinya memang tengah melajang. Saat ditanya kapan akan menyusul Baim menikah, Ia hanya meminta doa.

"Doain aja (segera menikah). Mas cariin aja deh. Kalau Mas ketemu kasih tahu saya," jelasnya sembari bercanda.

2. Doakan Langgeng

Saat ditanya kapan akan berumah tangga, Ayu memberi jawaban bijak bila dirinya pernah melewati masa tersebut. Pelantun tembang Minyak Wangi ini pun mengalihkan pembicaraan dengan mendoakan agar rumah tangga Baim Wong dan Paula Verhoeven berjalan langgeng.

"Kan saya sudah pernah berumah tangga. Pokoknya selamat buat Baim dan Paula semoga menjadi pasangan yang sakinah mawadah waromah. Semoga cepet dapat anak dan langgeng sampai selamanya," tandasnya seraya pamit.


REKOMENDASI
TRENDING