SELEBRITI

Pake Sarung Tangan Waktu Ketemu Vicky Prasetyo, Sarita Abdul Mukti Takut Dipelet

Sabtu, 14 September 2019 21:20 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Sarita Abdul Mukti © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Akhirnya Vicky Prasetyo bisa bertemu langsung dengan Sarita Abdul Mukti. Diketahui jika Vicky ini mengidolakan sosok Sarita. Apalagi terungkap jika Vicky pernah kirim DM ke Instagram Sarita, meski tak mendapat balasan.

Pertemuan itu terjadi ketika Sarita menjadi bintang tamu di sebuah acara yang dipandu oleh Raffi Ahmad dan Vicky Prasetyo sebagai co-host. Awalnya Vicky pun tak tahu jika Sarita menjadi bintang tamu, langsung saja ia langsung salting waktu itu.

Di acara tersebut, Sarita pun tampil begitu trendy bernuansa hitam-hitam. Mulai dari jaket kulit hingga kerudung berwarna hitam. Tak lupa ia pun mengenakan sarung tangan yang juga berwarna hitam.

1. Alasan Sarita Kenakan Sarung Tangan

Ternyata sarung tangan yang ia pakai itu bukan hanya sekedar pelengkap style saja, namun ada alasan tertentu. Sarita mengungkap jika dirinya takut kena pelet Vicky yang terkenal dekati banyak wanita itu.

"Vicky Prasetyo kan ceweknya banyak terus saya takut beliaunya itu punya sesuatu jadi saya datang ke situ memang dandan yang kira-kira bisa masuk sarung tangan yaa udah saya dandan ala bikers pakai sarung tangan, jadi kalau salaman kena sarung tangan. Takut bro. Hahaha," ungkap Sarita Abdul Mukti di peluncuran singlenya, Kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Jumat (13/9).

2. Vicky Prasetyo Tak Berani Menatap

Sebenarnya Sarita tak ada rasa takut pada Vicky, namun ia lebih berhati-hati. Meski begitu di satu sisi, Sarita juga tidak yakin jika Vicky miliki ilmu pelet. Terlebih melihatnya saja, Vicky langsung salting.

"Bukan takut pada saat itu saya belum ketemuan belum kenal sama sekali dengan Vicky prasetyo, jadi saya siapkan sarung tangan begitu, di situ sudah salaman, nggak sih kayaknya Vicky nggak (punya ilmu pelet). Vicky nggak berani natap saya juga nggak berani. Nggak bakalanlah Vicky menyatakan bunga atau apa nggak, itu hanya lucu-lucuan aja," lanjutnya.

3. Alasan Tidak Balas DM Vicky

Diketahui jika Vicky begitu mengagumi Sarita karena sosoknya yang inspiratif. Apalagi Sarita menjadi sorotan ketika masalah rumah tangganya kala itu. Sarita sendiri juga mengetahui jika Vicky mengiriminya pesan lewat sosial media.

"Nggak dibales, dia terkenal playboy ya," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING