Pamela Bowie Ternyata Suka Nyindir Orang Pakai Bahasa Jawa

Sabtu, 12 Maret 2016 11:23 Penulis: Arai Amelya
Pamela Bowie Ternyata Suka Nyindir Orang Pakai Bahasa Jawa Pamela Bowie © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Sering memposting foto lagi bareng di Instagram, tak heran kalau akhirnya banyak fans mendoakan aktris Pamela Bowie dan Joshua terjerat CLBK (Cinta Lama Bangkit Kembali). Namun baru-baru ini Pamela membantah jika dia dan Joshua pacaran lagi.

Mengaku tengah jomblo, perempuan berusia 22 tahun itu rupanya ingin fokus dalam karier. Apalagi beberapa waktu lalu aktris blasteran Amerika-Jawa itu usai melakukan syuting film WINTER IN TOKYO di Jepang. Berbicara soal Joshua, memang seberapa kenal dirinya dengan mantan penyanyi cilik itu?

"Aku kenal sama Joshua itu sudah lama dan teman-teman kita juga saling kenal. Mamanya Joshua dan mamaku itu juga temenan karena kan kita sama-sama orang Surabaya. Pas di Jakarta ketemu orang dari daerah yang sama, itu enak aja karena bisa rumpi," ungkap Pamela.

Meski bule, Pamela besar di Surabaya sehingga paham bahasa Jawa © Bayu HerdiantoMeski bule, Pamela besar di Surabaya sehingga paham bahasa Jawa © Bayu Herdianto

Dijumpai di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Jumat (11/3) kemarin, Pamela pun membenarkan jika dia pernah menjalin asmara dengan Joshua. Sempat jadian delapan bulan, kisah asmara mereka pun kandas. Untungnya Joshua dan Pamela bisa menjalin pertemanan baik termasuk dengan keluarga mereka.

Lantaran hubungan yang baik itulah, kadang kala mereka berkumpul bersama. Yang lucu, karena sama-sama pernah lama tinggal di Jawa, rupanya Pamela punya bahan sendiri untuk dibicarakan kala berjumpa. Memangnya mereka ngerumpiin apa aja sih?

"Ya kita itu kalau mau nyindir orang atau bercanda kadang menggunakan bahasa Jawa. Karena cuma kita yang ngerti jokes-jokesnya orang Jawa gimana," tutup Pamela.

(kpl/abs/aia)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING