SELEBRITI

Pandemi Belum Mereda, Shin Lim & Jusin Clasic Reuni Virtual

Kamis, 24 September 2020 08:14

Shim Lin & Jusin Clasic © Istimewa

Kapanlagi.com - Nama Shin Lim tentu sudah tak asing lagi bagi KLovers yang mengikuti dunia sulap. Pemenang American Got Talent musim ke 13 ini sudah sering kali muncul di berbagai show di televisi dunia menunjukkan bakatnya yang luar biasa.

Menariknya yang tak banyak orang tahu, Shin Lim punya teman di Indonesia yang juga pesulap, Jusin Clasic. Keduanya sudah cukup lama berteman, dan pernah tampil bersama di acara International Collage Magic Convention di Beijing pada 2015 silam.

"Sejak saat itulah kami selalu mengadakan kontak melalui telepon meski hanya sekedar bertanya kabar dan agenda kesibukan masing-masing," ungkap Jusin.

 

1. Terhalang Pandemi

Di masa pandemi ini, Jusin dan Shin Lim hanya dapat berjumpa secara virtual. Seperti yang mereka lakukan di momen ulang tahun Shin Lim yang ke 29 tahun yang jatuh tepat pada hari ini, Kamis (25/8).

"Meski moment reuni secara langsung belum bisa dilakukan karena kepadatan agenda masing-masing dan juga situasi pandemic covid 19, namun tak membuat hubungan di antara kami menjadi putu", ujar pria yang sudah berkecimpung di dunia sulap selama 16 tahun itu.

2. Terdampak Pandemi

Tak dipungkiri lagi bahwa Shin Lim, Jusin, maupun pesulap lainnya ikut terdampak wabah corona karena tak bisa tampil. Jusin pun punya harapan tersendiri untuk pemerintah.

"Harapan saya adalah pemerintah lebih tegas lagi dalam menegakkan imbauan dan sanksi sosial kepada warga sesuai peraturan yang telah ditetapkan. Hal ini mengingat masih ditemukannya warga yang belum mengindahkan imbauan dan larangan pemerintah dalam situasi seperti ini," pungkas pria asal Singkawang itu.


REKOMENDASI
TRENDING