SELEBRITI

Pandemi Tak Jadi Penghalang Bagi Ariel NOAH Untuk Tetap Konsisten Berkarya

Selasa, 06 Oktober 2020 14:10

Ariel NOAH (credit: instagram.com/arielnoah)

Kapanlagi.com - Selama pandemi Covid-19 tentu saja banyak kegiatan dan pekerjaan yang jadi terhambat. Seperti yang dirasakan para personel grup band NOAH yang selama pandemi banyak menghabiskan waktu berdiam diri di rumah.

Meski begitu, Ariel, Loekman dan David tetap mencoba konsisten untuk berkarya. Menurut Ariel kalau hanya berdiam diri di rumah tanpa melakukan apapun, membuatnya jenuh seperti tidak memiliki kehidupan.

"Ada kebutuhan sih, karena kalau cuma diem di rumah ini buat kita kayak nggak berasa hidup, jadi kebutuhan untuk tetap melakukan sesuatu, tetap menghibur," ungkap Ariel dalam saat wawancara ekslusif via zoom, Senin (5/10).

1. Bersih-bersih Rumah

Selain itu, Ariel juga menceritakan bagaimana kesehariannya selama menghabiskan waktu di rumah. Salah satu hal sederhana yang rutin dilakukannya adalah bersih-bersih.

"Ada hal kecil yang kita lakuin paling bersih-bersih rumah. Ya ada rencana setelah pandemi, kita kan ada tour Indonesia sama Eropa aja, cuma kita nggak tahu kapan, jadi ya nanti aja mikirinnya dan milih buat bikin yang bisa dilakuin aja sekarang," ujarnya.

2. Bakal Tetap Berkarya

Walaupun saat ini hanya bisa beraktivitas dari rumah, Ariel dan kawan-kawan tak menutup kemungkinan untuk terus berkarya. Dengan tetap merilis lagu maupun album baru.

"Pastinya akan tetap memaksa kita untuk kreatif tanpa melibatkan banyak orang secara langsung ya, kita tetap bikin lagu bahkan album terus tapi ngubah cara pemasarannya dengan strategi baru," pungkasnya.

3. Rajin Cuci Tangan

Buat KLovers yang masih tetap produktif selama masa pandemi, #IngatPesanIbu ya. Rajin-rajin cuci tangan dengan sabun, jangan lupa pakai masker saat keluar rumah dan hindari kerumunan orang. Yuk saling mengingatkan supaya pandemi ini bisa cepat berakhir.


REKOMENDASI
TRENDING