Pangky Suwito dan Mantan Menantu Akhiri Perseteruan

Selasa, 05 Februari 2013 13:11 Penulis: Puji Puput
Pangky Suwito dan Mantan Menantu Akhiri Perseteruan Pangky Suwito - Yati Octavia @Foto: Acat
Kapanlagi.com - Perseteruan keluarga Pangky Suwito dan Yati Oktavia dengan mantan menantunya, Nia dianggap sudah selesai. Terbukti saat perayaan ulang tahun Alika ke-8, cucu Pangky dan Yati yang sempat mereka perebutkan.

"Hari ini cucu kami Alika ulang tahun ke-8. Kami rayakan bersama semua keluarga kami, termasuk Nia dan suaminya sekarang," ujar Yati Octavia saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Senin (4/2) malam.

Pangky menegaskan dengan acara malam itu semakin membuktikan bahwa hubungan keluarga dengan mantan menantunya sudah benar-benar berakhir.

"Masalah kami telah usai. Alhamdulillah hubungan kami dengan mantan besan dan menantu kami, Nia, sudah kembali membaik. Kami kan dari dulu memang inginnya berdamai. Kasian Alika nantinya kalau sudah besar melihat berita-berita yang dulu bisa sedih," jelas Pangky.

Pangky dan Yati pun berharap di ulang tahun Alika ke-8 ini, cucunya menjadi anak yang sholeha, pintar, dan berbakti pada orang tua. "Semoga Alika nantinya menjadi orang yang lebih berguna kepada orang tua, pintar, dan menjadi anak sholeha," pungkas Pangky.

(kpl/pur/uji/dar)

Editor:

Puji Puput


REKOMENDASI
TRENDING