SELEBRITI

Papa Ungkap Shandy Aulia Masih Berdarah Bangsawan

Kamis, 10 September 2020 14:10

Shandy Aulia dan ayah (credit: Youtube.com/Shandy Aulia)

Kapanlagi.com - Shandy Aulia kini disibukkan dengan kegiatannya mengasuh putri semata wayangnya, Claire Herbowo. Selain itu, bintang film EIFFEL I'M IN LOVE ini juga punya channel Youtube. Salah satu konten Shandy yang banyak disukai adalah kala ia ngobrol dengan keluarganya.

Setelah sempat berbincang-bincang dengan sang kakak, kini Shandy bicara dari hati ke hati dengan ayahnya, Jimmy Effendy. Kebetulan Shandy memang mengunjungi villa milik papanya ini.

1. Makna Nama Shandy Aulia

Obrolan antara ayah dan anak ini seru dan juga lucu. Di awal-awal, Shandy langsung menodong sang papa apa masih ingat tanggal lahirnya. Papa Shandy sempat keliru menyebut tahun kelahiran anaknya sendiri. Shandy lalu bertanya apa makna dari namanya yang mengungkap sebuah fakta baru kalau mereka berasal dari keluarga bangsawan.

"Shandy itu nama pemberian keponakan, dari keluarga. Kalau Aulia kan sebagai pemimpin. Kalau Nyimas itu nama keturunan bangsawan dari keluarga papa," jelas ayahnya Shandy.

2. Penjelasan Nama Lebih Lanjut

Selanjutnya papa Shandy memberikan penjelasan lebih lanjut. Nama Shandy yang diberikan keluarga ternyata adalah gabungan dari nama papa dan nama, Effendy dan Elsye. Sedangkan Aulia diberikan sendiri oleh sang papa karena ingin punya anak seorang pemimpin. 

Maknanya ternyata manis dan menyimpan doa yang baik. Semoga saja Shandy dan ayahnya selalu sehat ya!


REKOMENDASI
TRENDING