in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Meski Tak Diakui Sebagai Ibu Kandung, Ipah Saripah Tetap Doakan yang Terbaik untuk Nadya Mustika

Rabu, 09 September 2020 18:35

Nadya Mustika / Credit: Instagram - nadyamustikarahayu

Kapanlagi.com - Kemunculan wanita bernama Ipah Saripah yang mengaku sebagai ibu kandung Nadya Mustika cukup mengejutkan publik. Pasalnya, Ipah merasa dirinya tak diakui sebagai ibu kandung, bahkan tak diundang hadir ke pernikahan Nadya bersama Rizki DA beberapa waktu lalu.

Seperti diketahui, saat ini rumah tangga Rizki dan Nadya yang baru seumur jagung sudah diterpa isu perceraian. Padahal, Nadya juga sedang hamil anak pertamanya. Ipah pun buka suara terkait masalah ini.

"Katanya sekarang mau diceraikan karena lagi hamil. Katanya mungkin karma atau apa, aduh jangan sampai disamakan dengan karma atau gimana. Takdir saya, takdir saya, takdir anak, takdir anak. Gitu aja, jangan sampe disatuin. semoga aja dia rumah tangganya langgeng ke depannya. Terus juga jangan ngambil pintas. Apa ya, seolah-olah diadu domba gini, gini. Jadi dengernya juga risih," ungkap Ipah Saripah, ibu kandung Nadya Mustika saat ditemui belum lama ini.

1. Masih Doakan yang Terbaik untuk Nadya dan Rizki

Meski merasa sedih karena perlakuan dari sang buah hati, nyatanya Ipah masih mendoakan yang terbaik bagi Nadya. Ia berharap semoga kabar perceraian yang ramai menghiasi headline media massa hanya isapan jempol belaka.

"Jadi kita mah, ke Iki mohon maaf, ambil jalan pintasnya, ambil jalan lembutnya, pikirin demi masa depan. Apalagi sekarang lagi mengandung gitu. Kalau emang iya, jangan sampai dengerin omongan orang lain lah, lurus aja. Nikahnya kemauan sendiri, nggak ada batasan dari ini, dari itu, bahkan ibu mah nggak tahu apa-apa justru," sambung Ipah.

2. Hanya Inginkan Pengakuan Nadya Mustika

Saat ini, harapan Ipah hanyalah satu, yakni pengakuan dari Nadya mengenai hubungan status keluarga mereka. Ipah juga menegaskan jika dirinya tak punya sedikitpun niatan untuk merebut kembali Nadya dari ibu angkatnya.

"Makanya sekarang karena mungkin netizen banyak yang bilang, 'Karena ibunya gini, gini, ibu selesaikan masalah ini begini', saya mah nggak apa-apa, bukan ngajak ribut. Maunya juga minta tanggung jawab Nadya. Gitu aja. Coba kalau buka suara, mau ngaku, mau ibu mau nggak, bukan mau ngambil. Ibu mah cuma ada kata-kata ya. Gitu aja," tutup Ipah.


REKOMENDASI
TRENDING