in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Paranormal Ungkap Nasib Pernikahan Rizki DA dan Nadya Bisa Diperbaiki, Asalkan...

Jum'at, 04 September 2020 21:20

Rizki DA - Nadya Mustika Rahayu © Instagram.com/nadyamustikarahayu

Kapanlagi.com - Rumah tangga Rizki DA dan Nadya kini dikabarkan berujung perceraian. Terbarunya, bahkan sang suami tidak mendatangi wisuda istrinya dan hanya mengucapkan selamat melalui komentar di postingan Instagram.

Paranormal Mbak You mencoba menerawang hubungan mereka ke depannya (27/8). Ia menyayangkan keputusan mereka yang menikah terlalu cepat.

"Memang terlalu singkat perkawinan itu tapi namanya juga seperti itu. Tapi bagi saya ada something di situ karena terlalu cepatnya itu lho tanpa melihat sisi satu sama lainnya. Beban berat di belakangnya ada gitu lho. Masalah nantinya akan terurai setelah menikah satu per satu itu," ujar Mbak You.

1. Kecewa dengan Sikap Rizki

Mencoba menerawang sosok Rizki, mbak You mengatakan kalau pedangdut tersebut baru saja sadar dengan keputusan menikah yang terlalu cepat. Ia mengatakan kalau Rizki sedang dalam fase labil sehingga mudah terpengaruh dengan pendapat orang lain.

"Itu yang dia sesali, kenapa dia tidak berpikir panjang, mengapa tidak mengetahui pasangan satu sama lainnya agar lebih bisa menguliti pribadi satu sama lainnya," ucapnya.

2. Bisa Balik Asalkan...

Mbak You menegaskan kalau pernikahan mereka bisa bertahan jika memang keduanya sama-sama ingin berumah tangga lagi.

"Tapi sikapnya tadi harus bisa bener-bener pure tanpa ada unsur yang lain. Karena semakin banyak orang berbicara, semakin runyam semuanya. Harus ada namanya keterbukaan satu sama lain dan orang yang tidak berkepentingan tidak ikut campur," ujarnya.

Ia juga mengatakan kalau mereka harus mau mengoreksi diri masing-masing jika ingin mempertahankan pernikahan. Semua ini kembali lagi kepada keputusan Rizki DA sebagai imam dalam hubungan tersebut.

Well, tentunya tidak ada seorang pun yang ingin merasakan perceraian. Semoga keduanya bisa memutuskan pilihan terbaik dan bisa bahagia dengan keputusan mereka nantinya.


REKOMENDASI
TRENDING