in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Paranormal Sebut Ada Hal Mistis yang Mempengaruhi Rizki DA Untuk Menikahi Nadya Mustika

Jum'at, 04 September 2020 18:15

Rizki DA dan Nadya (credit: Istimewa)

Kapanlagi.com - Paranormal Mbak You selama ini dikenal sering menerawang selebritis. Kali ini ia memberikan jawaban tentang bagaimana pandangannya terhadap pernikahan Rizki DA dan Nadya Mustika yang tengah menjadi perbincangan publik karena diduga sedang ada masalah.

Mbak You membenarkan kalau memang ada permasalahan di antara Rizki dan Nadya. Bahkan itu ada beberapa. Dalam hal ini, ia juga menyebut adanya hal mistis yang mempengaruhi Rizki.

"Unsur-unsur yang saya bilang magic di sini, ada hal yang diciptakan, hal yang untuk sugestinya dia, untuk berpikir. Kadang orang melakukan sesuatu di luar kesadaran, tapi Rizki saat melakukan pernikahan sadar banget. Setelah ke sininya, baru nyadar kenapa dia secepat itu melakukan perkawinan. Itu yang dia sesali, kenapa tidak berpikir agak panjang untuk mengetahui pasangan satu sama lainnya," kata Mbak You.

1. Penjelasan Unsur Mistis

Unsur mistis ini disebabkan karena sosok Rizki yang terlalu baik tapi suka labil. Ditambah juga dengan banyaknya orang-orang yang memberikan pandangan mereka kepada saudara kembar Ridho ini.

"Unsur mistis tadi, alam bawah sadarnya Rizki, itu sangat dipengaruhi beberapa unsur yang memang Rizki sedang labil. Saat kelabilan orang timbul, di saat kegamangan, saat kecewa, saat amarah, ada yang tidak nyaman dengan hatinya, begitu dapat masukan atau doktrin dari orang ataupun pemikiran yang tidak semestinya, orang gampang melakukan tindakan atau keputusan tanpa berpikir panjang. Dan itu mempengaruhi auranya Rizki," ujar Mbak You yang mengatakan kalau unsur mistis itu bisa terjadi pada siapapun.

2. Bisa Diperbaiki

Mbak You lalu menambahkan kalau pernikahan Rizki dan Nadya juga masih bisa terselamatkan asalkan ada niat baik. Selain itu ia berharap orang-orang juga tidak ikut campur.

"Bisa diperbaiki asal niatnya kepingin berumah tangga lagi. Tapi harus bener-bener pure, kalau semakin banyak orang berbicara, runyam semuanya. Dan harus ada keterbukaan," pungkasnya.

Semoga yang terbaik buat Rizki dan Nadya!

(kpl/pit)


REKOMENDASI
TRENDING