in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Paranormal Sebut Rizki Menyesal Cepat Memutuskan Menikah dengan Nadya

Jum'at, 04 September 2020 14:24

Rizki DA - Nadya ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Kabar pernikahan Rizki DA dengan seorang perempuan bernama Nadya cukup menghebohkan publik. Pasalnya, sejak putus dari Lesti, Rizki terlihat tak pernah menggandeng wanita lain. Namun, berselang beberapa bulan setelah putus, Rizki pun muncul dengan kabar pernikahannya. 

Sama dengan pernikahannya, rumah tangga Rizki dan Nadya juga menghebohkan publik. Bagaimana tidak, pernikahan yang masih seumur jagung itu dikabarkan sedang tidak harmonis. 

Beberapa bukti mengenai keretakan rumah tangga Rizki dan Nadya pun sudah muncul ke permukaan. Mulai dari ganti foto profil, hapus foto nikahan, sampai Nadya yang kepergok tak pakai cincin kawin pun menjadi perbincangan panas.

1. Rizki Menyesal

Belum lama ini, Mbak You, paranormal kondang di Indonesia ini mencoba untuk menerawang rumah tangga Rizki DA dan Nadya. Dari penerawangannya, rupanya Rizki sedikit menyesal karena menikah terlalu cepat. 

"Tapi di sini Rizki saat melakukan pernikahan itu sadar banget. Tapi setelah ke sininya, baru nyadar kenapa secepat itu melakukan perkawinan, itu yang dia sesali," kata Mbak You dikutip dari youtube Myou Entertainment. 

2. Tak Berpikir Panjang

Sebelumnya, Mbak You juga pernah mengatakan bahwa Rizki adalah tipe orang yang tidak berpikir panjang. Dan memutuskan menikah lebih cepat ini adalah salah satu hal yang disesalinya. 

"Itu yang dia sesali kenapa tidak berpikir agak panjang untuk mengetahui pasangan satu sama lainnya, agar lebih bisa menguliti pribadi satu sama lainnya," ungkap Mbak You. 

3. Belum Terlalu Mengenal

Meskipun melakukan pernikahan secara sadar, namun yang tak disadari Rizki, karena keputusan yang ia ambil terlalu cepat, ia jadi tak mempertimbangkan hal-hal lain, salah satunya adalah saling mengenal satu sama lain dengan sang istri.

"Itu yang dia sesali kenapa tidak berpikir agak panjang untuk mengetahui pasangan satu sama lainnya, agar lebih bisa menguliti pribadi satu sama lainnya," pungkas Mbak You. 


REKOMENDASI
TRENDING