in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Ucapkan Selamat Lewat IG, Komentar Rizki DA di Postingan Kelulusan Nadya Mustika Jadi Sorotan

Jum'at, 04 September 2020 10:26

Rizki DA - Nadya (credit: Kapanlagi.com/Bayu Herdianto)

Kapanlagi.com - Rumah tangga pedangdut Rizki DA dan Nadya Mustika kini sedang diterpa berbagai isu tak sedap. Yang terbaru, Rizki diketahui tidak mendampingi sang istri di momen kelulusannya beberapa waktu lalu.

Sebelumnya, Rizki bahkan mengaku belum tahu soal kabar jika Nadya sudah lulus. "Belum ada kabar lulus nggaknya sih," kata Iki saat dijumpai belum lama ini.

Hal tersebut tentu semakin membuat netizen bertanya-tanya tentang bagaimana sebenarnya kondisi rumah tangga Rizki dan Nadya. Namun, Kamis, (3/9) kemarin, Rizki akhirnya muncul di media sosial milik Nadya.

 

1. Rayakan Kelulusan

Setelah ujian berakhir, Nadya mengunggah foto dirinya sambil memegang beberapa buket bunga yang ia dapatkan. Momen tersebut diabadikan sebagai penanda kelulusan Nadya. Ucapan rasa syukur dan terima kasih untuk orang-orang yang selama ini mendukungnya pun ditulis Nadya dalam caption.

"Alhamdulillah bisa sampai di titik ini setelah melalui berbagai macam ujian, terimakasih kepada Allah SWT serta orang orang yg terlibat selama ini. Tinggal di panti bukan jadi penghalang untuk bisa menyelesaikan kuliah, banyak ujian bukan jadi alasan untuk tidak meraih cita cita. Jangan pernah putus asa dari Rahmat Allah, selagi kita mau berusaha Allah pasti mudahkan jalan kita. Terimakasih ya Allah telah membuatku menjadi orang yang lebih kuat. Bismillah. Mengemban amanah baru, semoga Allah mempermudah urusan kita semua," tulisnya.

2. Komentar Rizki DA

Setelah lama tak terlihat bersama sang istri, Rizki kemudian tampak meninggalkan komentar di postingan Nadya itu. Pemilik nama Rizki Syafaruddin ini memberikan ucapan selamat buat Nadya atas kelulusannya.

"Selamat ya dek, semoga bermanfaat ilmunya nantinya aamiin," kata Rizki.

3. Bikin Netizen Heboh

Komentar Rizki itu lantas jadi sorotan netizen. Tak sedikit yang mempertanyakan kenapa Nadya tak membalas komentar Rizki, padahal ia terlihat menanggapi beberapa komentar lainnya. Ada juga netizen yang menyayangkan sikap Rizki yang seharusnya bersama Nadya.

"Dibales dong de @nadyamustikarahayu komen suaminya @da2_rizki123 supaya netizen skakmat ga pd julid lg," tulis @meutyanovela

"Sesibuk sibuknya suami, utamain istri lah. Samperin nadya, bawa ke jakarta. Rayain kelulusan nadya. Honeymoon lg. Melepas kerinduan," kata @corieintania.


REKOMENDASI
TRENDING