in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Dikabarkan Sudah Ditalak Rizki DA, Ibu Kandung Nadya: Jangan Sampai Hamil Sendirian, Pedih

Rabu, 02 September 2020 19:05

Nadya istri Rizki DA © Instagram.com/nadyamustikarahayu

Kapanlagi.com - Belum setahun menikah, santer terdengar kalau Rizki DA sudah talak istrinya, Nadya. Hal ini pun menuai beragam reaksi dari para netizen yang menyayangkan pernikahan mereka yang hanya seumur jagung.

Tak hanya kabar tersebut, belum lama ini juga muncul ibu kandung Nadya, Ipah Suripah juga menjadi sorotan karena mengaku tidak diakui oleh sang anak. Namun setelah beberapa bulan menikah, Nadya menghubungi ibunya tapi hanya meminta pulsa.

"Kata orang 'masa udah jadi artis, udah banyak duit gitu kan masa minta pulsa ke ibunya'," ujar Ipah seperti yang dikutip dari Status Selebriti (1/9).

 

1. Tidak Ingin Kena Karma

Dikabarkan sudah ditalak Rizki, Ipah berharap agar kabar tersebut tidak benar terjadi. Hal ini lantaran Ipah tak ingin Nadya menjanda seperti dirinya.

"Ya Allah jangan lah, jangan karma-karma gitu. Namanya sama anak ya sayang. Semoga aja lah bertahan gitu," ucapnya.

2. Takut Sendirian Saat Hamil

Ipah mengatakan kalau dirinya tak ingin melihat putrinya sendirian saat merasakan kehamilan.

"Ya kehamilan itu kan sembilan bulan. Kerasalah tanpa ada siapapun yang ngurus. Ujian, cobaan harus bisa ngatasinnya jangan sampai dia juga sekarang jadinya gini. Nanti dia jadi seorang ibu tanggungjawab sendiri, segala macem sendiri. Kerasalah, pedih," ungkapnya.


REKOMENDASI
TRENDING