in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Sang Istri Baru Saja Rampungkan Kuliah, Rizki DA: Belum Ada Kabar Lulus Nggaknya Sih

Kamis, 03 September 2020 17:21

Rizki DA dan Nadya Mustika ©istimewa

Kapanlagi.com - Isu keretakan rumah Tangga Rizki DA dan Nadya Mustika terus menjadi perbincangan. Bahkan, beberapa bukti bahwa rumah tangga mereka sedang tidak harmonis pun terkuat ke publik. 

Berawal dari postingan sang istri yang kepergok tak pakai cincin kawin, beberapa bukti mengenai isu perceraian pun turut bermunculan. Salah satunya adalah mereka yang tinggal satu rumah, dan keduanya sudah mengganti foto profil di instagram.

1. Doakan yang Terbaik

Di sisi lain, isu keretakan rumah tangga Rizki dan Nadya ini seoalah masih mengambang. Apalagi, baik Rizki maupun Nadya sendiri juga tak terlalu banyak bicara mengenai rumah tangga mereka. 

Yang jelas, saat ditemui belum lama ini, saudara kembar Ridho ini meminta doa agar segera menemui titik terang. 

"Doain aja yang terbaik mudah mudahan ada titik temunya. Insyallah apapun itu dikabarin lagi nanti gimana-gimananya, yang penting doain aja yang terbaik," kata Rizki saat ditemui belum lama ini. 

 

2. Fokus Dengan Kegiatan Masing-Masing

Lebih lanjut, Rizki juga mengatakan bahwa untuk saat ini mereka berdua masih ingin fokus dengan kegiatan masing-masing. Rizki ini fokus bikin video klip, pun begitu dengan Nadya yang fokus merampungkan kuliahnya. 

"Semuanya baik baik saja, insyaallah biar fokus masing masing juga. Karena Nadya nya juga lagi fokus kuliah, saya juga lagi fokus bikin video klip juga," paparnya. 

3. Tak Tahu Nadya Sudah Lulus

Dari pernyataan Rizki sendiri, rupanya ia tak mengetahui bahwa sang istri baru saja menyelesaikan kuliahnya. Seperti diketahui, Hari ini, Kamis (3/9) Nadya mempercepat ujian dan berhasil meraih gelar.

Namun, Rizki sendiri berdalih bahwa ia masih belum mengetahui tentang kabar kelulusan istrinya itu. 

"Belum ada kabar lulus nggaknya sih," tuturnya. 

Dan ketika dimintai keterangan lebih lanjut mengenai pernyataannya itu, Rizki pun hanya meminta doa terbaik, dan melenggang pergi.

"Insyaallah doain yang terbaik saja," katanya. 

"Nggak ada sih, nggak ada masalah apa apa. Udah ya, makasih teman teman," tutupnya. 


REKOMENDASI
TRENDING