in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Rizki DA Disebut Rapuh, Hanya Berpikir Pendek dan Jadi Masalah ke Pernikahannya

Jum'at, 04 September 2020 13:46

Rizki DA - Nadya Mustika ©instagram.com/nadyamustikarahayu

Kapanlagi.com - Paranormal kondang, Mbak You mencoba menerawang rumah tangga Rizki DA dan Nadya Mustika. Seperti yang diketahui, hubungan pernikahan dua orang ini dikabarkan sedang berada di ujung tanduk.

Dari penerawangannya, Mbak You mengungkapkan bahwa salah satu hal yang membuat rumah tangga Rizki bermasalah, tak lain karena Rizki sendiri.

Mbak You mengatakan, Rizki adalah orang yang baik. Namun, beberapa sifat yang lain seperti gampang merasa sungkan dan kadang tidak nyaman membuatnya menjadi rapuh.

"Rizki baik banget orangnya, orangnya juga sangat tidak nyamanan dan orangnya sangat yang sungkanan, tidak enakan, tapi justru di saat labilnya dia itu kadang dia itu rapuh," ujar Mbak You dikutip dari youtube Myou Entertainment.

1. Berpikir Jangka Pendek

Selain itu, Mbak You mengungkapkan jika Rizki ada orang yang masih belum matang. Dalam artian, Rizki masih belum bisa memikirkan masak-masak mengenai keputusannya, terutama memutuskan untuk menikahi Nadya.

"Dan kadang dia itu mengambil sikap berpikir jangka pendek. Tidak mau berpikir panjang untuk mengolah-olah bolak-balik hanya berpikir pendek," kata Mbak You. 

2. Masih Ada Titik Terang

Meskipun begitu, bukan berarti rumah tangga mereka tak bisa diperbaiki. Dari penerawangannya, Mbak You mengatakan bahwa masih ada titik terang di masalah rumah tangga Rizki. 

"Tapi yang jelas, problem ini tidak cuman satu, tapi problem ini banyak dan satu keadaan rentan yang secepat ini sangat susah lagi, tapi masih bisa dibicarakan, masih ada kejujuran, masih bisa saling perbaiki, masih ada kesempatan untuk maju," paparnya.

3. Keputusan ada di Tangan Rizki dan Nadya

Namun, sekali lagi, itu semua tergantung Rizki dan istri untuk bagaimana menyelesaikan masalah rumah tangga mereka berdua. 

"Tapi kembali lagi ke sifatnya Rizki, mungkin kalau hatinya sudah tidak nyaman atau apa, Nadya seperti apa, jadinya runyam, kita juga tidak tahu. Yan jelas, masih ada kesempatan untuk memperbaiki semua, tapi kembali semua ke tangan pengantin itu," Imbuhnya. 

REKOMENDASI
TRENDING