SELEBRITI

Iis Dahlia Sebut Netizen Bisa Hancurkan Rumah Tangga Rizki DA yang Juga Butuh Bayar Cicilan

Jum'at, 04 September 2020 17:30

Iis Dahlia (credit: Kapanlagi.com/Muhammad Akrom Sukarya)

Kapanlagi.com - Pemerhati infotainment pastinya tahu kalau rumah tangga Rizki DA dan Nadya Mustika tengah menjadi sorotan gara-gara diduga tengah mengalami keretakan meskipun baru seumur jagung. Hal ini pun juga pastinya diketahui oleh Iis Dahlia, yang sudah seperti ibu bagi Rizki DA.

Saat datang ke acara Rumpi No Secret yang dipandu oleh Feni Rose, Iis sempat membicarakan seputar pernikahan Rizki dan Nadya. Ia tak bisa memungkiri kalau netizen ikut andil dalam membuat rumah tangga Rizki dan Nadya seperti sekarang.

1. Netizen Memperkeruh Suasana

Iis memang tidak gamblang memaparkan apakah memang ada masalah dalam rumah tangga Rizki dan Nadya. Tapi ia secara terang-terangan bilang kalau netizens bisa membuat keduanya punya masalah.

"Mungkin mereka sedang masalah. Tapi netizen, maaf banget ya, kadang-kadang komentar kalian tuh malah makin memperkeruh suasana, menghancurkan silaturahmi, menghancurkan hubungan suami istri, menghancurkan hubungan kekerabatan. Itu bener dan gue ngerasain," kata Iis.

2. Berikan Doa

Iis menegaskan kalau Rizki dan Nadya masih butuh waktu buat adaptasi. Ia hanya bisa memberikan doa agar keduanya bisa kuat menghadapi masa sulit seperti sekarang.

"Mereka memang sedang berjauhan, adaptasi. Yang satu lagi kuliah, yang satu harus berusaha. Dalam masa pandemi, anak-anak gue juga sama kayak gue, punya cicilan yang harus dibayar, biaya hidup. Jadi ya harus bekerja. Bismillah, Nak, apapun pemberitaan orang biarkan saja yang penting kita baik-baik saja. Siapkan mental kita, karena ini adalah konsekuensi dari pekerjaan kita," pungkasnya.

Tetap semangat buat Rizki dan Nadya!

(kpl/pit)


REKOMENDASI
TRENDING