SELEBRITI

Pernikahan Taaruf Tak Mudah, Iis Dahlia Bongkar Masalah Rizki DA dan Nadya

Jum'at, 04 September 2020 16:45

Iis Dahlia (credit: Kapanlagi.com/Muhammad Akrom Sukarya)

Kapanlagi.com - Rumah tangga Rizki DA dengan Nadya Mustika saat ini tengah menjadi sorotan. Belum dua bulan menikah, mereka dikabarkan sudah melakukan talak ketika Nadya hamil muda. Karena Rizki dan Nadya belum memberikan keterangan, orang-orang di sekitar mereka juga mendapat pertanyaan serupa.

Iis Dahlia adalah salah satunya. Iis sudah seperti ibu bagi Rizki dan kembarannya, Ridho, sejak mereka jadi kontestan D'Academy. Saat menjadi bintang tamu Rumpi No Secret yang dipandu Feni Rose, pedangdut senior itu memberikan sedikit keterangan soal rumah tangga Rizki dan Nadya.

 

1. Pernikahan Taaruf Tidak Muda

Meski tidak menjelaskan secara detail soal apa yang terjadi sesungguhnya dengan rumah tangga Rizki, Iis menyadari kalau pernikahan keduanya tidak lah muda. Apalagi ditambah dengan perhatian masyarakat pada mereka.

"Kan dari awal aku udah bilang, pernikahan taaruf itu bukan satu hal yang mudah. Mungkin saat ini mereka sedang beradaptasi, dihajar lagi sama pemberitaan. Lagi beradaptasi anak gue nih, please jangan diganggu harusnya ya. Tapi saya selalu bilang sama anak-anak saya bahwa, 'Ini adalah konsekuensinya, Nak, menjadi seorang selebritis. Apapun yang kita lakukan menjadi sorotan'," kata Iis.

2. Nggak Tahan dengan Netizen?

Feni lalu menyinggung Rizki yang menghapus semua foto Nadya di Instagram yang membuat netizens makin ramai. Iis bilang itu semua juga gara-gara warganet.

"Kadang kita gini lho. Ada yang tahan sama netizen. Ada yang nggak," ujarnya.

Well kita doakan yang terbaik buat Rizki dan Nadya.

(kpl/pit)


REKOMENDASI
TRENDING