in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Iis Dahlia Kesal Ada yang Kirim Drone ke Rumahnya Demi Mata-Matai Rizki dan Nadya

Jum'at, 04 September 2020 20:21

©Istimewa

Kapanlagi.com - Iis Dahlia buka suara terkait kabar keretakan rumah tangga Rizki DA dan istrinya, Nadia. Ia merasa geram dengan sejumlah pihak yang mengganggu privasi Rizki dan keluarganya. Bahkan menurut Iis, ada orang yang sengaja mengintai kediaman Rizki dengan kamera drone.

"Dan sekarang tuh yang membuat aku kadang-kadang kok pada sampai segitunya ya. Lu tahu nggak, di rumah anak-anak gue tuh entah wartawan, entah wartawan dalam tanda kutip, atau apa kirim drone loh. Jadi udah kaya mata-mata gitu," ujar Iis dalam salah satu tayangan Rumpi yang diunggah di channel YouTube Trans TV Official pada Kamis (23/9/2020).

1. Semakin Memperkeruh

Bahkan menurut Iis hal ini justru akan semakin memperkeruh suasana. ia berharap orang-orang yang mengganggu privasi Rizki segera berhenti.

"Maksud gue gini 'udah deh'. Karena apa, tahu nggak, pemberitaan, netizen dan segala macem itu malah makin memperkeruh," imbuhnya.

2. Kabar Perceraian Rizki DA

Kabar keretakan rumah tangga Rizki dan Nadia santer terdengar setelah keduanya menghapus foto pernikahan dari media sosial masing-masing. Keduanya diketahui memang tak lagi memajang foto pasangan di instagram pribadi mereka. 

Saat ini diketahui bahwa Nadia tengah melanjutkan studinya dan berupaya untuk menyelesaikan tugas akhir. Ia juga diketahui tengah hamil muda, buah perkawinannya dengan Rizki DA.


REKOMENDASI
TRENDING