in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Ramai Dikabarkan Cerai dengan Nadya Mustika, Rizki DA: Banyak yang Tak Sabar, Akhinya Bubar

Senin, 07 September 2020 11:15 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Rizki DA dan Nadya Mustika © instagram.com/nadyamustikarahayu

Kapanlagi.com - Baru beberapa waktu lalu menikah, rumah tangga Rizki DA dan Nadya Mustika diterpa kabar miring. Ya, isu keretakan begitu santer. Nadya bahkan sedang hamil. Sementara itu, Rizki tetap tak beri konfirmasi lebih lanjut.

Kini, netizen mulai menyoroti unggahan terbaru mantan kekasih Lesti ini. Ya, Minggu (6/9) kemarin, Rizki mengunggah foto selfie. Keterangan fotonya begitu menggelitik.

1. Foto Selfie

Rizki tampak berpose sambil kenakan kacamata. Rambutnya ditata sedikit berantakan dengan kesan basah. Sebuah kaos putih polos membalut tubuhnya.

Ia menuliskan caption tentang penyesalan. Bahkan sempat beri pesan untuk lebih banyak bersabar.

2. Belajar Bersabar

"Sebelum nanti menyesal dan hilang kabar, belajarlah untuk bersabar. Banyak yang tak sabar akhirnya bubar karena ego yang terlalu besar," tulis pedangdut yang biasa tampil duo dengan saudara kembarnya ini.

3. Masih Adaptasi

Kabar keretakan Rizki dan Nadya pun mendapat perhatian juga dari Iis Dahlia. Menurutnya, mereka berdua tengah beradaptasi.

"Gini mereka kan ini memang sedang berjauhan. Adaptasi, pasti mereka sedang beradaptasi. Yang satu kan lagi kuliah, yang satu kan harus berusaha dalam masa pandemi ini tau nggak, anak-anak gue kan juga sama kayak gue, punya cicilan yang harus dibayar, ya kan? Biaya hidup gitu. Jadi, harus bekerja lah gitu," tutur Iis dalam tayangan Rumpi yang diunggah pada Kamis (3/9/2020) kemarin.

4. Siapkan Mental

Meski begitu, Iis menuturkan bahwa hubungan keduanya baik-baik saja. Ia juga memberikan sejumlah nasehat dan doa untuk Rizki dan Nadia. Ia berharap keduanya bisa mempersiapkan mental sebagai sebuah konsekuensi atas pekerjaan yang mereka jalani.

"Mudah-mudahan ya, bismillah nak, apa pun pemberitaan orang biarkan saja. Yang penting kita baik-baik aja, siapkan mental kita. Karena ini adalah konsekuensi dari pekerjaan kita," lanjutnya.


REKOMENDASI
TRENDING