SELEBRITI

Hubungan Aurel dan KD Tak Kunjung Membaik, Anang Hermansyah: 'Itu Ranah Privasi Mereka'

Sabtu, 05 September 2020 18:10 Penulis: Canda Dian Permana

Aurel Hermansyah, Krisdayanti, Anang Hermansyah © KapanLagi.com/Bayu Herdianto/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Rencana pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar terganjal restu dari ibu kandung Aurel, Krisdayanti. Belakangan, Krisdayanti membeberkan ke media jika dirinya sama sekali tak dilibatkan dalam perencanaan pernikahan putrinya tersebut.

Bahkan menurut KD, dirinya sama sekali belum kenal dengan calon mempelai pria yang tak lain adalah Atta Halilintar.

"Saya pernah ketemu (Atta Halilintar) itu bulan Mei tahun 2019, jauh sebelum mereka berdua pacaran. Saat itu bukan ketemu lebih tepatnya tapi hanya papasan aja," cerita Krisdayanti dikutip dari video milik chanel Cumicumi, Kamis (5/9).

1. Aurel Lakukan Komunikas yang Tepat

Menanggapi hal tersebut, Anang Hermansyah turut memberikan tanggapannya. Bagi Anang, Aurel telah melakukan komunikasi yang tepat dengan keluarga dalam rangka persiapan pernikahannya ini.

Bagi Anang, Aurel yang kini telah dewasa sanggup untuk mempersiapkan segala sesuatu ia butuhkan sendiri tanpa banyak dibantu oleh orang lain.

"Aurel anak yang dewasa. Aurel mengerti rambu-rambu itu dengan baik. Karena aku lihat bagaimana diskusinya dengan Ashanty cukup intens dan cukup terbuka, bundanya menghargai ruang-ruang itu dengan baik, tetapi memberikan pakem-pakem yang sewajarnya," kata Anang Hermansyah.


REKOMENDASI
TRENDING