SELEBRITI

Akui Minum Hormon Untuk Jadi Perempuan, Millendaru: Gak Terlalu Banyak, Biar Gak Gesrek

Jum'at, 04 September 2020 08:00

Aurel dan Millen (credit: youtube/Millen)

Kapanlagi.com - Millendaru alias Millen Cyrus selama ini memang menjadi sorotan. Keputusannya untuk tampil feminin itu pun menimbulkan pro dan kontra di kalangan netizens. Tapi walaupun begitu ia tetap diterima oleh keluarganya terutama Aurel Hermansyah, sepupu yang juga sahabatnya.

Dalam vlog terbarunya, Millen mengajak Aurel buat ngobrol-ngobrol. Mereka juga mengadakan segmen QnA yang seru banget buat disimak. Salah satunya ngomongin soal hormon.

1. Kontrol Konsumsi Hormon

Pertanyaan pertama untuk Millen adalah apakah dia masih minum hormon. Hal ini dilakukannya agar bisa tampil feminin dan makin mirip perempuan. Millen membenarkan walaupun tak seintens dulu.

"Sebenarnya minum hormon itu, masih minum cuma dikontrol. Misalkan sebulan berapa kali, dulu kan aku minumnya setiap hari. Sekarang aku hormonnya udah balance. Jadi nggak perlu terlalu banyak minum hormon. Ntar lama-lama bisa gesrek," jelasnya.

2. Bikin Gemuk

Aurel menyimak jawaban Millen dengan seksama. Karena masih penasaran, anak pertama Anang Hermansyah itu bertanya tentang manfaat hormon buat Millen.

"Kalau misalkan untuk bikin kita kulitnya lebih bagus, lebih cerah, manfaatnya banyak banget. Alhamdulillah aku cocok. Bikin gendut iya, makannya banyak banget. Makanya aku kontrol," pungkasnya.

Bagaimana menurut KLovers?

(kpl/pit)


REKOMENDASI
TRENDING