SELEBRITI

Aurel Hermansyah Ungkap Peran Penting Millendaru Dalam Hidupnya

Kamis, 03 September 2020 15:47

Millendaru dan Aurel Hermansyah © Instagram @millencyrus/KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Keponakan Ashanty, Millendaru ternyata mempunyai peran penting dalam hidup Aurel Hermansyah. Anak Anang Hermansyah ini menceritakan bahwa Millen merupakan salah satu sosok penyemangat pada hidupnya.

Ya, lewat kanal Youtube Millen Cyrus pada Selasa (1/9) kemarin, Aurel mengungkapkan bahwa Millen telah memberi semangat saat dirinya menjadi orang yang nggak percaya diri dan pemalu.

"Terus aku inget banget dulu tuh Millen yang ngebuat aku jadi PD inget nggak sih, aku kan orangnya nggak PD banget, dia tuh bener-bener orang yang kayak kak ayo kamu tuh bagus banget kayak gini gitu", ungkap Aurel.

1. Beri Semangat


Ketika itu, Millen langsung menjelaskan bahwa Aurel sebenarnya mempunyai bakat bernyanyi, dan Millen sendiri memberikan semangat untuk menyanyi dengan suaranya yang bagus.

"Kayak nyanyi contoh, padahal kan bisa nyanyi bagus banget suaranya tapi kadang suka malu", jelas Millen.

2. Aurel Senang

Lanjutnya, Aurel sangat senang ada Millen yang mempunyai peran dalam hidupnya, hingga Aurel sendiri bisa menjadi lebih percaya diri dibanding sebelumnya.

"Nah Millen tuh bisa buat kayak gitu lho, jadi aku kayak seneng banget gitu, maksudnya dia bisa ngebuat aku jadi lebih PD itu sih hal-hal menurut aku", ucap Aurel.

(kpl/nda)


REKOMENDASI
TRENDING