SELEBRITI

Aurel Hermansyah Pakai Kebaya Tradisional dan Berubah Jadi Gadis Bali, Cantik Bikin Pangling!

Senin, 31 Agustus 2020 12:05

Aurel Hermansyah @ instagram.com/aurelie.hermansyah

Kapanlagi.com - Setelah menghabiskan waktu berbulan-bulan di rumah saja selama pandemi COVID-19, Aurel Hermansyah akhirnya bisa menikmati liburan. Tetap menjaga kesehatan dan kebersihan sesuai protokol, ia bersama keluarganya kini sedang menikmati keseruan di Pulau Dewata, Bali.

Berusaha menghindari keramaian seperti daerah pantai dan tempat wisata lainnya, Aurel Hermansyah bersama keluarganya bersenang-senang di kawasan Ubud. Ditelusuri lewat akun Instagram-nya, mereka juga sempat berkunjung ke Puri Ageng Blahbatuh.

Berkunjung ke tempat suci, Aurel bersama Ashanty, Anang Hermansyah, Arsy Addara Musicia Nurhermansyah, dan lainnya pun diharuskan memakai baju yang sopan. Ingin mencoba hal baru, sekalian saja mereka berdandan dengan mengenakan pakaian tradisional Bali.

1. Bak Gadis Bali

Lewat akun Instagram-nya, Aurel Hermansyah memperlihatkan dirinya dalam balutan kebaya tradisional Bali. Bak gadis Bali, tunangan Atta Halilintar ini terlihat cantik dan bikin pangling.

Tidak hanya memakai kebaya, Aurel juga menata rambutnya dengan hiasan kepala dan kepang tebal layaknya wanita asli Bali. Lewat postingan tersebut, ia menuliskan caption singkat yang berbunyi, "Gadis Bali."

2. Banjir Pujian

Melihat penampilan Aurel yang begitu anggun, netizen pun membanjiri kolom komentarnya dengan berbagai pujian. "Loly cantik banget sih," tulis salah seorang user.

"Manis sekali Mpok Nur," sambung user lainnya. Kalau sudah begitu, menurut kamu bagaimana penampilan Aurel kali ini? Yuk berbagi pendapat dalam kolom komentar di bawah! ;)


REKOMENDASI
TRENDING