SELEBRITI

Pilih Nikah Diendorse, Atta Halilintar: Bisa Hemat, Duitnya Buat Honeymoon

Selasa, 25 Agustus 2020 21:38 Penulis: Sora Soraya

Atta Halilintar @ instagram.com/attahalilintar

Kapanlagi.com - Acara Dahsyatnya Awards 2020 lalu diramaikan dengan kehadiran sederet selebriti populer tanah air. Mulai dari Raffi Ahmad, Denny Cagur, Ayu Dewi, Aurel Hermansyah, Atta Halilintar, dan masih banyak lagi.

Rupanya kehadiran Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar berhasil mencuri perhatian Ayu Dewi. Di tengah-tengah kegiatan syuting dan jadwalnya di atas panggung, presenter kondang ini rupanya sempat menghampiri sejoli itu untuk menjawab beberapa pertanyaan.

Hal itulah yang bisa kamu temukan dalam vlog terbaru Ayu Dewi yang diunggah pada hari ini Selasa (25/8). Kepo soal hubungan keduanya, Ayu sempat bertanya seputar rencana pernikahan Aurel dan Atta.

1. Live TV dan YouTube

"King and queen yang lagi happening ya kan, mendingan nikahannya live di TV apa di YouTube?" tanya Ayu Dewi pada Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

Tak pikir panjang, pasangan ini langsung kompak menjawab ingin acara pernikahannya live di TV dan juga YouTube. "Live di dua-duanya, penginnya dua-duanya. Di YouTube juga, TV juga," kata Aurel yang kemudian disambung oleh Atta.

2. Maunya Diendorse

Tidak berhenti sampai di situ saja, Ayu kembali bertanya, "Pilih nikahannya diendorse atau mendingan nggak diendorse tapi kalian semua bayar sendiri?"

"Mending diendorse sih, itu sudah pasti sih kak. Soalnya diendorse kan enak, jadi kita bisa hemat. Duit yang lain buat anak nanti kalau lahir, buat rumah, buat honeymoon," jawab Atta.

Mendengar pengakuan pasangannya, Aurel melanjutkan kalau nantinya mereka bakal menikah di GBK (Gelora Bung Karno). "Wah nggak ngerti lagi tuh harganya berapa, udah pakai dollar kali ya karena saking banyaknya," komentar Ayu Dewi.


REKOMENDASI
TRENDING