SELEBRITI

Azriel Hermansyah Ingin Berhenti Kuliah dan Masuk Akpol, Ashanty: Aku Nggak Setuju!

Kamis, 27 Agustus 2020 15:36

Ashanty - Azriel - Aurel Hermansyah ©instagram.com/ashanty_ash

Kapanlagi.com - Beberapa waktu belakangan ini, Azriel Hermansyah menunjukkan kemampuan menembak dan memanahnya. Dan karena merasa sudah mampu, anak kedua Anang Hermansyah ini pun berkeinginan untuk masuk ke Akademi Kepolisian (Akpol).

Azriel pun berusaha untuk menyampaikan keinginannya serta membujuk Ashanty agar direstui. 

"Bun, aku kan kemarin udah jagolah nembak, aku jagolah memanah," kata Azriel dikutip dari kanal youtube The Hermansyah A6

"Apa urusannya jago nembak jago manah?," tanya Ashanty penasaran. 

"Ya, aku mau masuk sekolah polisi," jawab Azriel.

1. Berhenti dari Kuliah

Mendengar kata-kata dari Azriel, Ashanty pun mulai kebingungan. Ia masih belum bisa mengerti permintaan dari putranya itu. Apalagi, saat ini kuliah Azriel baru masuk tahun ke-3. 

"Kamu pengin? Sekolah berdasarkan pengin? Kenapa gak dari dulu ngomongnya? Kenapa baru sekarang setelah bisa nembak pengen jadi polisi?," tanya Ashanty lagi. 

"Sebenarnya sudah udah lama. Tapi kan keadaannya belom bisalah aku ngomong ke bunda saat itu. Sekarang nih menurut aku pas banget," jawab Jiel.

"Nggak, kamu udah 2 tahun kuliah, sia-sia gitu?," tegas Ashanty.

"Aku nggak setuju," imbuhnya.

2. Ashanty Bakal Mendukung Kalau

Ashanty mengatakan, andai keinginan Azriel ini disampaikan sebelum ia mulai kuliah, Ashanty dengan pasti akan mendukung.

"Jiel, kalo kamu ngomong ini sebelum kamu kuliah, bunda akan dukung. Orang kamu dulu aja lemes, kamu baru kerennya baru sekarang. Kenapa sekarang?," ujar wanita 35 tahun ini. 

"Jangan gara-gara kamu jago nembak sama manah terus kamu mau jadi polisi," sambungnya.

3. Selesaikan Kuliah Dulu

Untuk saat ini, Ashanty ingin Azriel lebih fokus dengan kuliahnya yang sudah masuk semester 5. Namun, ia tak menolak andai nanti setelah lulus Azriel ingin masuk ke Akpol.

"Nggak. Bagus jadi polisi kalo dari awal, dari dulu. Sekarang sudah semester 5, mau keluar untuk sekolah polisi itu aneh. Lulus S1 aja, lulus S1-nya baru jadi polisi," tutup Ashanty. 


REKOMENDASI
TRENDING