SELEBRITI

Aurel Hermansyah Ngaku Nggak Suka Atta Halilintar Saat Pertama Kali Ketemu

Kamis, 03 September 2020 19:00 Penulis: Sora Soraya

Aurel Hermansyah @ instagram.com/aurelie.hermansyah

Kapanlagi.com - Berawal dari pekerjaan dan proyek YouTube, kini Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar benar-benar menjadi sepasang kekasih. Menjalin hubungan yang serius, Atta bahkan sudah melamar putri sulung Anang Hermansyah itu untuk menjadi istrinya.

Jodoh memang tidak bisa ditebak, ungkapan itulah yang mungkin dirasakan oleh Aurel Hermansyah. Pasalnya, pelantun tembang Kepastian ini mengaku kalau ia nggak suka dengan Atta Halilintar di awal perkenalan mereka.

Hal ini disampaikan langsung oleh Aurel dalam vlog terbaru Millendaru yang diunggah pada Selasa (1/9) lalu. Itu semua terungkap saat keduanya menjalani sesi Q&A dengan menjawab pertanyaan kiriman dari netizen.

1. Awalnya Nggak Suka Atta

"Apa yang membuat Aurel menyukai Atta? Jawab jujur," kata Millendaru membacakan pertanyaan dari salah satu follower-nya di Instagram.

"Sebenarnya itu pertanyaan banyak banget sih netizen yang tanya, kayak apa sih kelebihannya (Atta), apa sih yang membuat aku suka. Jujur, pertama kali aku ketemu sama dia tuh aku malah nggak suka. Maksudnya bukan nggak suka dalam artian benci atau apa," kata Aurel.

Ia pun melanjutkan, "Aku kayak nggak tertarik, cuman 'oh iya Atta'. Bener-bener cuman ketemu, waktu itu bikin YouTube, terus udah. Semakin ke sini, beberapa kali pertemuan kedua, ketiga, sampai akhirnya kita ketemu nggak pakai kamera. Dan dari situ aku baru bisa tahu sisi (lain Atta). "

2. Sosok Atta di Mata Aurel

Aurel pun menjelaskan seperti apa sosok Atta di matanya, "Dia itu orangnya baik banget loh. Maksudnya dengan berita yang ada di luar, dia itu baik banget. Dia pekerja keras, makanya aku seneng. Dia juga orangnya tanggung jawab, itu yang paling penting. Terus membawa aku ke suatu hal yang positif juga."

Aurel pun menambahkan kalau selama ini ia belum pernah bisa menemukan sosok laki-laki seperti Atta. Sikap dewasa Atta dan segala aura positif yang dipancarkannya akhirnya mampu membuat Aurel luluh dan jatuh cinta. Sweet banget deh ya? ;)


REKOMENDASI
TRENDING