in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Sebelum Taaruf, Iis Dahlia dan Suami Sudah Wanti-Wanti Rizki DA

Rabu, 09 September 2020 14:32

Rizki DA dan Iis Dahlia © Instagram @da2_rizki123/KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Iis Dahlia adalah salah satu orang yang mengetahui tentang Rizki DA, Iis sendiri sudah beranggapan seperti ibu bagi Rizki dan kembarannya. Hingga awal pernikahan, Iis memberikan pengertian kepada Rizki.

"Dari awal pernikahan mama sudah bilang, mama nggak mau denger kata tidak, karena sudah menikah, jadi apapun nanti harus bisa diperbaiki, kalaupun ada masalah, jadi dia udah tahu tuh kalau ada bagaimana-bagaimana datang ke sini mama cuma bilang mama nggak mau denger apapun, mama tahunya nanti one day baik", kata Iis Dahlia kepada Ruben Onsu dan Sarwendah dalam kanal Youtube Trans TV Official (7/9).

1. Iis Wanti-Wanti ke Rizki

Selain itu, sebelum Rizki DA lakukan taaruf, Iis Dahlia bersama suaminya sudah wanti-wanti dan meyakinkan Rizki untuk lakukan pernikahan secara taaruf tersebut.

"Mama dan papa itu sudah ngomong sama Iki, kamu sudah siap mau menikah dengan cara seperti ini, menurut agama yang kita anut baik emang dengan cara ini", ucap Iis.

2. Hal Yang Tidak Mudah

Mengetahui pernikahan taaruf adalah cara yang baik, menurut Iis sendiri adalah hal yang tidak mudah karena belum mengetahui kepribadian diantara kedua pasangan.

"Tapi nggak mudah, sangat tidak mudah, karena nggak kenal ketemunya tiga kali dan itu pun ada orang lain ngomongnya cuma gitu-gitu aja, nggak tahu kepribadiannya tiba-tiba nikah kan bukan hal yang mudah gitu", pungkas Iis.

(kpl/nda)


REKOMENDASI
TRENDING