SELEBRITI

Akun Instagram Lutfi Agizal Hilang Pasca Kontroversi Kata 'Anjay', Salshadilla Juwita Keceplosan Ikut Report

Rabu, 09 September 2020 13:45

Lutfi Agizal & Salshadilla Juwita © instagram.com/lutfiagizal

Kapanlagi.com - Akhir-akhir ini nama Lutfi Agizal menjadi topik pembicaraan hangat netizen. Pasalnya, mantan pacar Salshadilla Juwita ini mempermasalahkan penggunaan kata 'anjay' yang dianggap bisa merusak generasi bangsa.

Tak lama setelah kontroversi ini memanas, diketahui bahwa akun Instagram Lutfi Agizal menghilang dari peredaran. Kabarnya, raibnya akun media sosial Lutfi ini lantaran dilaporkan oleh netizen ke pihak Instagram.

1. Keceplosan Ikut Report

Saat ditanya oleh Ruben Onsu terkait permasalahan ini, Salshadilla Juwita mengaku tak tahu menahu tentang detailnya. Namun, kemudian ia keceplosan ikut bergabung dengan para netizen yang melaporkan akun Instagram Lutfi hingga akhirnya hilang.

"Direport kali, salah satunya sama aku," ungkap putri Iis Dahlia ini dilansir dari kanal YouTube TRANS TV Official.

2. Tetap Berhubungan Baik

Meski tak lagi bersama, Salshadilla mengaku hubungan pertemanannya dengan sang mantan pacar masih baik-baik saja. Tak ada kebencian maupun dendam yang tersimpan setelah keduanya mengakhiri hubungan.

"Aku tuh nggak ada berantem-berantem sama mantan. Aku sama mantan-mantan aku tuh sampai sekarang peluk-pelukan, gitu. Masih berteman," aku Salshadilla Juwita.

3. Bukan Karena Kontroversi Anjay

Berkebalikan dari pengakuan Lutfi yang masih memajang foto Salshadilla di handphone miliknya, gadis berusia 22 tahun ini menegaskan bahwa hubungan asmaranya benar-benar sudah kandas. Namun, kontroversi kata 'anjay' bukanlah alasan di balik putusnya hubungan asmara mereka.

"Jadi mungkin konfliknya udah dari lama, tarik-ulur tarik-ulur," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING