SELEBRITI

Momen Tak Mengenakkan Ketika Lutfi Agizal Kenalkan Pacar Baru Pada Salshadilla Juwita dan Iis Dahlia

Selasa, 03 November 2020 19:50

Credit: KapanLagi - Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Lutfi Agizal saat ini sudah menemukan tambatan hati baru setelah dirinya putus dengan Salshadilla Juwita, putri sulung Iis Dahlia. Hubungan asmara antara dirinya dan Salshadilla harus berakhir tanpa alasan yang jelas, menurutnya mungkin hal itu terjadi lantaran baik Salsha maupun keluarganya ikut jadi bulan-bulanan netizen lantaran sibuk mempermasalahkan kata anjay.

Saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, (3/11) Selasa sore, untuk pertama kalinya Lutfi Agizal dan pacar barunya, Nadya Indri bertemu dengan Salsha dan Iis Dahlia. Pada momen itu, Lutfi merasa kaku dan tak menyangkal seperti ada batasan antara dirinya, Iis Dahlia dan Salsha.

"Jujur sempat kaku sih, 'Apa yang harus saya lakukan', karena kebetulan ada dia juga udah ada pacar baru kan. Tapi gua menghargai Salsha sama mama Iis dan keluarganya dia adalah orang yang pernah gua sayang," ungkap Lutfi.

"Tapi kayak ada sedikit batasan, ya wajar lah ya, dia empat setengah tahun di samping gua dan saat ini gua ada (pacar) yang baru," lanjutnya.

 

1. Sempat Kenalkan Pacar Baru ke Salshadilla

Selain itu, rupanya Lutfi sendiri sempat mengenalkan Nadya Indri ke Salsha dan Iis Dahlia. Namun ia menepis kabar yang mengatakan bahwa Salsha meledek dirinya dan pacar barunya.

"Iya sempat (dikenalin). Kalau diledekin nggak ya, cuma pembicaraan yang sedikit kaku, kita sama-sama udah punya kehidupan baru, life must go on," ujarnya.

 

2. Senang Berkenalan dengan Mantan dari Pacar

Meski mendapat tanggapan seperti itu, dalam kesempatan yang sama gadis Asal Banjarmasin, Kalimantan Selatan itu tak mempermasalahkannya. Justru Nadya merasa senang karena bisa berkenalan dengan pelantun lagu Payung Hitam dan putrinya.

"Biasa aja ya, malah aku senang bisa nambah teman baru, jadi tahu aslinya gimana, nggak masalah sih," tutup Nadya.

 


REKOMENDASI
TRENDING