SELEBRITI

Diputusin Anak Iis Dahlia Gegara Polemik Kata Anjay, Lutfi Agizal: Nyesel Sih

Selasa, 22 September 2020 19:55

Kapanlagi/Irfan Kafril

Kapanlagi.com - Pasca putus dengan putri Iis Dahlia, Salshadilla Juwita Indradjaja, Lutfi Agizal mengaku dirinya sangat terbuka dengan mantan kekasihnya. Hal tersebut Lutfi Agizal ungkapkan saat ditemui di Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia (YKAKI), Jakarta Pusat, (21/9) Senin sore.

Lutfi Agizal juga tak menyangka bahwa hubungan yang ia bina selama 4 tahun harus kandas begitu saja, karena Lutfi Agizal dan Salshadilla Juwita Indradjaja sudah mengenal karakter masing-masing. Bahkan, Lutfi Agizal mengaku sudah sangat terbuka dengan Salshadilla Juwita Indradjaja termasuk urusan ekonomi pun terang-terangan diceritakannya pada Salshadilla Juwita Indradjaja.

"Tidak ada hal yang saya tutup-tutupi, bahkan kalau memang sudah saling niat, saya akan terbuka semuanya, kalau memang ini adalah jodoh, dia sudah tahu berapa penghasilan saya setiap bulannya, berapa pengeluaran saya. Saya sudah seterbuka itu, karena tujuan saya adalah maaf ya saya memang ingin menjalani hubungan yang serius pada saat itu dengan Salsha," ungkap Lutfi Agizal.

"Kurang terbuka apa kalau masalah ekonomi kita sudah terbuka otomatis semuanya juga terbuka," lanjutnya.

 

1. Tak Habis Pikir

Tak hanya itu, Lutfi Agizal juga tak habis pikir serta kembali menceritakan alasan Salshadilla Juwita Indradjaja memutuskan hubungan mereka. Lelaki asal Semarang itu pun menduga bahwa ada keresahan yang dirasakan Salshadilla Juwita Indradjaja yang ternyata dikarena terkena imbas dari sikap Lutfi Agizal yang sibuk mempermasalahkan kata 'anjay'.

Memang semenjak tingkah Lutfi yang dianggap kurang kerjaan mengurusi kata 'anjay' banyak netizen yang menyerang orang didekatnya termasuk Salshadilla Juwita Indradjaja dan keluarganya karena sikap Lutfi Agizal. Oleh karena hal ini, ia pun mengaku menyesal dan menyayangkan sikap netizen yang ikut menghujat kekasihnya.

2. Nyesel

"Sebelum kejadian ini viral di postingan pertama part 1, Salsha sempat ngobrol sama saya. Dia nanya kenapa kamu melakukan ini, gini, gini, gini, nih saya jadi dihujat," ujarnya.

"Ya kalau dibilang nyesel, nyesel sih. Tapi saya juga menyayangkan kenapa netizen harus menyerang orang yang tidak tepat, ya kalau itu masalah saya, seranglah saya, bukan keluarga saya, atau keluarga yang ada di sekitar saya," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING