SELEBRITI

Lutfi Agizal Siap Bantu Andai Akun Instagram DPR RI Ditangguhkan Karena Report Massal, Netizen: Pansos Lagi

Rabu, 07 Oktober 2020 16:12

Lutfi Agizal ©instagram.com/lutfiagizal

Kapanlagi.com - Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) kini tengah menjadi sorotan publik tanah air. Pasalnya, sejak pengesahan UU Cipta Kerja, Selasa (6/10/2020) kemarin, masyarakat pun menyerukan mosi tidak percaya kepada para wakil rakyat. 

Tak sampai di situ saja, netizen bahkan membuat gerakan massal untuk melaporkan akun instagram bercentang biru miliki DPR RI yang mereka unggah di Tik Tok. 

Di tengah-tengah kisruh soal UU Cipta Kerja ini, Lutfi Agizal, mantan kekasih dari Salshadilla Juwita ini pun memberikan tanggapannya. Menurutnya, tak seharusnya ia aksi report massal ini, dilakukan oleh publik. 

"Kalau akun Instagramnya di-report, kita makin gak tau kerjanya apa! Orang akunnya gak direport aja kita gak tau apa kerjanya selama ini lho," tulis Lutfi di instagram story miliknya belum lama ini. 

1. Siap Bantu Akun DPR RI

Sebagai orang yang pernah mengalami akunnya ditangguhkan oleh instagram, Lutfi Agizal pun menawarkan bantuan kepada admin DPR RI andai akun tersebut benar-benar ditangguhkan setelah mendapat banyak laporan. 

""Saya siap bantuin cara-caranya kalau akunnya kena report. DM aja ya min... #respect," tulis pria yang pernah menuai kontroversi karena kata anjay ini.  

2. Pansos Terus

Instagram story dari Lutfi Agizal ini kemudian ramai diunggah kembali oleh akun-akun berita di instagram. Melihat postingan itu, netizen pun langsung ramai memberikan komentar.

Mengutip dari indozone, banyak netizen yang menganggap apa yang dilakukan oleh Lutfi Agizal hanyalah pansos belaka atau sekadar numpang tenar. 

"PANSOS TERUS ANJAY," tulis akun @laksamanalucky.

"S3 Pansos Universitas kampung durian runtuh," ujar akun @zassafa. 

"Pansos teroooooos,prestasi 0," sambungn akun @mas_ahmad125. 


REKOMENDASI
TRENDING