SELEBRITI

Putus Dengan Salshadilla Gara-Gara Kata 'Anjay', Lutfi Agizal Minta Maaf dan Ingin Diberikan Kesempatan Kedua

Minggu, 13 September 2020 19:10

Salsahdilla Juwita - Lutfi Agizal © instagram.com/lutfiagizal

Kapanlagi.com - Hubungan Lutfi Agizal dan Salshadilla Juwita dikabarkan telah kandas. Hal tersebut pun disampaikan oleh Salsha secara langsung. Putri Iis Dahlia itu mengungkapkan, bahwa ia sudah tak bersama Lutfi.

Putusnya Lutfi dengan Salsha rupanya banyak yang mengaitkan dengan polemik kata 'anjay' yang sempat ramai dibahas oleh Lutfi beberapa waktu lalu. Bahkan, karena itu pula, instagram Salsha pun jadi banjir cibiran dan semakin berisik. 

1. Sudah Meminta Maaf

Lutfi sendiri tak menampik bahwa penyebab putusnya hubungan dengan Salsha karena kata 'anjay' yang viral. Bahkan, ia juga beritikat baik untuk menghubungi Salsha dan meminta maaf.

Saya selalu berusaha berkomunikasi, terakhir dua hari yang lalu saya meminta maaf," kata Lutfi Agizal dikutip dari kanal youtube KH Entertainment, Minggu (13/9/2020).

2. Minta Kesempatan Kedua

Selain meminta maaf, Lutfi Agizal juga meminta kesempatan kedua kepada keluarga Iis Dahlia untuk menjelaskan masalah yang saat ini tengah terjadi. 

"Dibalas, saya memohon maaf pada semuanya, intinya maafkan saya dan berikan saya kesempatan untuk menjelaskan ini dan memperbaiki ini semua," ujarnya. 


REKOMENDASI
TRENDING