in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Salshadila Putus dengan Lutfi Agizal Gara-Gara Anjay, Iis Dahlia Ngakak

Rabu, 09 September 2020 14:03

Salshadila, Lutfi Agizal, dan Iis Dahli © Instagram @salshaindradjaja/© KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Nama Lutfi Agizal belakangan ini sedang ramai jadi sorotan publik, dirinya memperkarakan penggunaan kata 'Anjay' hingga menjadi viral. Hal itu membuat mantan kekasihnya, Salshadilla Juwita anak Iis Dahlia ikut terseret menjadi pembicaraan.

Hanya gara-gara kata 'Anjay', hubungan Salshadilla dan Lutfi harus berakhir alias putus. Mengetahui hal itu, Iis pun ngakak setelah anaknya merasa tersinggung ketika bercerita masalah Rizky DA yang taaruf hingga cerai dengan Nadya Mustika.

"Jangan gitu dong, ini yang di sini tersinggung", kata Salshadilla melansir dari Trans TV Official, (7/9).

 

1. Ceritakan Tipikal Anaknya

Selain itu, Iis juga menceritakan tentang anaknya yang di mana anaknya mempunyai tipikal salah satu orang yang selalu awet dalam hubungan percintaan.

"Nggak-nggak, Salsha tuh tipikal yang kayak gini, kalau udah sama satu orang walaupun sudah istilahnya kalau sama orang sunda itu apa raja, awet raja, nanti juga akan biasa gitu", ucap Iis Dahlia.

2. Berakhir Putus

Lanjutnya, Iis sampai terheran melihat anaknya bisa menjalin hubungan dengan Lutfi hingga bertahun-tahun. Setelah kejadian viralnya Lutfi, anak Iis pun akhirnya berakhir.

"Sampai gue sendiri yang orang tuanya sama bapaknya sampai begini, heh kalian ya ribut mulu ya, nggak pernah putus sih, gitu tuh kita suka bercanda begitu bercanda, terus akhirnya gara-gara ini malah jadi putus, hahahaha", ujar Iis.

(kpl/nda)


REKOMENDASI
TRENDING