SELEBRITI

Daftar Selebritis Yang Meninggal Karena Kecelakaan

Jum'at, 26 April 2013 12:51 Penulis: Darmadi Sasongko

Artis Terengut di Jalan Raya

Kapanlagi.com - Tidak sedikit nyawa melayang sia-sia akibat kecelakaan lalu lintas di jalanan. Korbannya juga tidak pandang bulu, bisa orang dewasa, anak-anak, artis, pejabat sekalipun. Siapapun bisa naas mengalami hal buruk, baik akibat kecelakaan tunggal, ditabrak atau menabrak kendaraan lain.

Miris melihat korban yang tergeletak tidak bernyawa dengan darah tercecer, bahkan dengan anggota tubuh yang tidak lagi utuh. Tidak jarang juga kecelakaan terjadi secara massal dengan korban satu keluarga.

Orang-orang yang melihat hanya bisa kasihan dan memberikan pertolongan sebisanya. Sementara dampak panjang, soal kewajiban pada anak, istri atau saudara yang terpaksa ditinggalkan pastinya menjadi persoalan baru.

Data kecelakaan lalu lintas selama Lebaran 2012 mencapai 5.233 kasus dengan korban jiwa 908 orang. Angka ini hanya mencatat tujuh hari sebelum dan sesudah Lebaran saja. Tidak berlebihan jika ada pihak yang menyebut jalanan sebagai mesin pembunuh kejam dan nomor wahid.

Berikut data yang dikumpulkan KapanLagi.comŽ, terkait para publik figur yang mengalami kecelakaan di jalan raya yang berujung kematian.

(kpl/dar)


REKOMENDASI
TRENDING