Paramitha Rusady Jadi Murid Aa Gatot Brajamusti ?

Rabu, 05 Januari 2011 05:55 Penulis: Anton
Paramitha Rusady Jadi Murid Aa Gatot Brajamusti ? Paramitha Rusady
Kapanlagi.com - Mengenakan busana muslim dengan kerudung putih dan jalan bersamaan dengan Aa Gatot Brajamusti saat hadir di acara temu media Laskar Ampera Arief Rahman Hakim di Wisma Nusantara, Selasa (4/1), membuat tanda tanya di hati pewarta yang hadir. Apakah adik Ully Sigar Rusady ini menjadi murid Aa Gatot mengikuti Reza Artamevia dan Elma Theana?

Menurut Mitha, demikian biasa disapa, kedatangan dia bersama guru spiritual sejumlah selebritas tersebut bukan karena sebagai murid melainkan hanya kebetulan mereka dipertemukan untuk mengisi acara penggalangan dana.

“Kebetulan saya diajak sama Aa, saya enggak tahu kalau ini ternyata acara sosial. Pada malam acara nanti saya kebetulan sama KD, Reza akan kolaborasi. Lihat saja seperti gimana,” ujarnya seraya tersenyum.

Dilanjutkan, sebagai seniman keikutsertaan dirinya di sebuah acara apalagi yang bertujuan membantu sesama merupakan hal wajar.

“Kalau acara kemanusiaan sah-sah saja. Saya sendiri enggak ngerti kenapa saya yang kepilih, pasti ada something behind. Lucunya saya ketemu Aa bukan karena spiritual, tapi karena keberseniannya kita. Dengan acara ini kita dipersatukan untuk acara bencana ini, kita berharap sebanyak-banyaknya mendapat donasi untuk kepedihan bangsa ini,” imbuhnya.    

(kpl/dis/bun)

Editor:

Anton


REKOMENDASI
TRENDING