Paramitha Rusady Larang Anak Nonton Infotainment

Rabu, 12 Januari 2011 05:35 Penulis: Anton
Paramitha Rusady Larang Anak Nonton Infotainment Paramitha Rusady
Kapanlagi.com - Paramitha Rusady mengatakan jika dirinya sangat overprotective pada anaknya, Adrian. Apapun yang disajikan untuk sang buah hati, Mitha ingin sifatnya positif serta mengandung unsur edukatif. Tak heran jika ia selalu menyaring apa saja yang boleh dan tidak boleh untuk dilakukan oleh putranya.

"Basicnya sekolah, berikan sekolah di rumah, oleh orang-oleh di rumah sangat perlu disaring dan difilter. Karena anak kecil sering mengkopi dan kadang kata-kata yang baru jadi hal yang salah. Adrian juga saya larang untuk nonton infotainment, acara yang ada crime-crime-nya, dan yang lain yang mencontohkan tidak baik," ujar Mitha saat ditemui di acara peringatan Tritura ke-45 di Balai Kartini, Jakarta Selatan, Senin (10/1).

Mitha melanjutkan, sikap overprotective tersebut adalah sangat wajar dilakukan oleh orang tua. Pun juga dengan menyikapi agar sang anak tak sampai salah dalam bergaul.

"Kita harus selalu bisa cerdas, saya harus bisa menjawab apa yang Adrian tanya. Saya juga udah perkenalkan ke ibadah, jadi kalau saya sholat, dia ikut sholat. Saya juga ingin anak saya dekat dengan alam. Dia juga sering ke Bali (tempat Nenad Bago, mantan suaminya), dan senang di sana karena suasananya," papar adik kandung Ully Sigar Rusady tersebut.

Lantas, lebih dekat ke siapakah sang anak? Kepada Nenad yang notabene adalah ayah kandung Adrian, ataukah Mitha?   

(kpl/hen/bun)

Editor:

Anton


REKOMENDASI
TRENDING