SELEBRITI

Paranormal Ini Prediksi Tentang Dunia Hiburan 2019, Ada Yang Meninggal dan Cerai

Sabtu, 22 Desember 2018 20:45 Penulis: Rahmi Safitri

Mbah Mijan © Istimewa

Kapanlagi.com - Tahun 2018 akan segera berakhir. Pastinya kita ingin dong di 2019 nanti akan lebih jadi tahun yang lebih baik lagi, termasuk untuk dunia hiburan di Indonesia. Lalu bagaimana sih penerawangan Mbah Mijan, salah satu paranormal populer tentang dunia hiburan Tanah Air?

Sayangnya sih kata Mbah Mijan, ada beberapa hal buruk yang akan terjadi. Tapi sebelumnya dia menjelaskan dulu kalau 2019 adalah tahun kolo geni. Apa maksudnya ya?

"Tahun 2019 adalah tahun kolo geni menurut primbon Jawa. Kolo artinya masa, geni artinya api. Sisi negatif dari tahun kolo geni banyaknya manusia yang gampang terulut emosi, gampang terprovokasi, gampang terpancing untuk melakukan hal-hal yang berbau anarkis. Harapan kita ya orang di tahun kolo geni harus jadi air. Harus bisa sabar di setiap momen yang dihadapi. Kalau sisi positifnya, tahun kolo geni bisa membuat para pebisnis lebih sukses, kalau api yang membawa itu digunakan untuk membakar semangat dia, biar lebih semangat bekerja. Jadi ekonomi di 2019 bisa lebih sukses dan lebih baik lagi. Geni, api yang membara bisa membuat pershabatan hancur, rumah tangga hancur, dan antar pesaing bisa ada problem besar bisa dikatakan begitu," kata Mbah Mijan saat dijumpai di Apartemen Modern Land, Cikokol, Tanggerang, Jumat (21/12/2018).

1. Kematian dan Perceraian

Setelah menjelaskan tentang makna dari tahun 2019 yang berupa kolo geni, Mbah Mijan lalu menceritakan penerawangannya tentang dunia hiburan. Sedihnya nih kata Mbah Mijan bakal ada kematian dan juga perceraian.

"Pertama ada artis muda, pria, yang akan meninggal dunia. Tapi saya tidak bisa sebutkan inisialnya. Ada artis yang akan bermasalah dengan hukum, inisialnya NM. Ada artis yang akan melakukan pernikahan, menghebohkan, inisialnya SR. Kemudian, ada artis yang punya potensi kuat untuk bercerai, inisialnya R, RN, karena pasangan. Pokoknya angka perceraian meningkat, dibanding angka pernikahan," kata Mbah Mijan.

2. Soal Ruben Onsu

Mbah Mijan juga menjelaskan akan ada musibah yang dihadapi para artis. Ia pun secara spesifik menyebut sosok presenter Ruben Onsu yang memang beberapa belakangan ini sering mendapat gangguan secara gaib.

"Untuk musibah artis saya menyoroti Ruben selama belum dibersihkan, itu akan terus jadi problem, akan terus menghantui, silih berganti. Mudah-mudahan saya diberi kesempatan untuk minimal membantu doa, biar jadi syariat. Biar halangan-halangan yang ada bisa hilang," ujar Mbah Mijan.

3. Ada Yang Bikin Heboh

Mbah Mijan lalu mengatakan ada juga sesuatu yang menghebohkan di 2019. Kehebohan ini akan diciptakan oleh seorang pendatang baru di dunia hiburan.

"Yang menghebohkan ada artis pendatang baru yang tiba-tiba muncul, terkenal. Sampai saat ini belum terdeteksi. Dia akan muncul begitu tiba-tiba" katanya Mbah Mijan.

Mbah Mijan bilang untuk dunia musik masih akan datar. "Semacam Jawa Timur-an, Jawa Barat-an, masih ngeblok seperti itu. Mungkin lebih ke perfilman, artis film, artis sinetron lebih bisa naik, semakin bagus," pungkasnya.

 


REKOMENDASI
TRENDING