SELEBRITI

Pasca Tunda Pernikahan, Jessica Iskandar Dikado Sepeda Mahal Rancangan Richard Kyle

Selasa, 24 Maret 2020 15:00

Jessica Iskandar - Richard Kyle © Instagram/inijedar

Kapanlagi.com - Pasangan Jessica Iskandar dan Richard Kyle memang selalu mencuri perhatian. Seperti yang diketahui belum lama ini keduanya telah menunda resepsi pernikahan akibat wabah virus corona. Hal ini dilakukan untuk menjaga keselamatan dan keamanan para tamu undangan.

Tepat pada Senin kemarin (23/3), channel YouTube Jessica Iskandar mengunggah sebuah video terbaru. Dalam video tersebut tampak Richard sedang mengunjungi sebuah toko sepeda.

Aktor ganteng ini mengaku kalau ia sedang merancang sebuah sepeda untuk Jedar. Richard pun mengaku kalau sepeda tersebut merupakan hasil rancangannya sendiri. Seperti apa penampakan sepeda tersebut?

1. Didesain Spesial

Dalam videonya, Richard mengatakan kalau desain sepeda tersebut terbilang spesial karena didesain sendiri olehnya. Saat itu tampak Richard mengunjungi toko sepeda dengan mengenakan masker berwarna hitam.

Aktor berusia 32 tahun ini mencoba riset terlebih dahulu seperti apa desain sepeda yang diinginkan. Richard pun tampak antusias melihat peralatan hingga cara pembuatan sepeda di toko tersebut.

"Sepeda ini dibuat khusus buat cewek biar pantatnya gak sakit. Oke udah masuk (cocok) nih. Juga ada warna sedikit biar cocok dan perfect," ucap Richard yang terlihat puas. Tak sampai sehari, sepeda tersebut selesai dibuat hanya dalam waktu 20 menit.

2. Komentar Netizen

Sontak para netizen pun memberikan komentar pujian kepada Richard Kyle. Mereka mengatakan bahwa Richard Kyle adalah sosok yang sangat romantis dan perhatian. Hal ini dapat dibuktikan dengan usahanya yang benar-benar memilih sendiri peralatan sampai desain sepedanya.

Tak sedikit para netizen yang mengatakan kalau sepeda ini sangatlah mahal meski tak disebutkan nominalnya. Mereka juga mendoakan agar hubungan Jedar dan Richard semakin awet dan langgeng.

Semoga setelah berakhirnya wabah virus ini Jedar dan Richard bisa segera melangsungkan pernikahan ya, KLovers.


REKOMENDASI
TRENDING