SELEBRITI

Kalau Sudah Dapat Tanggal Baru Untuk Pernikahan, Jessica Iskandar Ingin Lakukan Pemotretan Prewed Ulang

Kamis, 19 Maret 2020 21:16 Penulis: Gogor Subyakto

Jessica Iskandar - Richard Kyle. Credit: Rio Motret via instagram.com/inijedar diambil 19/3/2020 pukul 20.41

Kapanlagi.com - Jessica Iskandar dan Richard Kyle memang sudah berencana untuk melakukan pernikahan dalam waktu dekat. Sayangnya, karena pandemi corona yang semakin menyebar di Indonesia, mereka memutuskan untuk menunda hari bahagia tersebut.

Padahal, Jessica Iskandar dan Richard Kyle sendiri telah mempersiapkan banyak hal. Salah satunya adalah melakukan pemotretan prewed bersama dengan Rio Motret.

Di sisi lain, Jedar sendiri mengaku kalau dirinya ingin melakukan pemotretan prewed ulang kalau sudah mendapatkan tanggal baru untuk pernikahan-nya dengan Richard.

1. Pernikahan Ditunda

Seperti yang diketahui, karena penyebaran virus corona yang semakin meluas di Indonesia, Jedar dan Richard memutuskan untuk menunda pernikahan mereka.

Padahal, rencananya dalam waktu dekat, pasangan tersebut akan menggelar acara resepsi pernikahan di dua tempat yang berbeda yakni di Bandung dan di Bali. Namun, karena lebih mementingkan kesehatan diri dan keluarga serta kerabat, rencana tersebut ditunda.

2. Ingin Prewed Ulang

Lewat akun Instagram, Jedar memang sudah mengunggah beberapa foto prewed hasil jepretan Rio Motret. "Photo prewed kita banyak banget dan bagus-bagus, harusnya buat di wedding Bandung hari Minggu ini, tapi wedding kita pending," tulis Jedar.

Lebih lanjut lagi, Jedar ingin kembali lakukan pemotretan prewed kalau sudah dapat tanggal baru untuk pernikahan. "Nanti kita foto lagi ya Rio Motret kalau sudah nemuin tanggal baru," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING