SELEBRITI

PAUD Miliknya Sudah Punya Gedung Sendiri, Ini 8 Potret Yuni Shara yang Begitu Keibuan Bareng Para Murid

Rabu, 11 Mei 2022 13:11

Potret Kegiatan di PAUD Milik Yuni Shara (Credit: Instagram/yunishara36)

Kapanlagi.com - Gedung baru PAUD Cahaya Permata Abadi milik Yuni Shara diresmikan pada tanggal 10 Mei 2022. Melalui kiriman di Instagram, Yuni Shara menyatakan bahwa keberhasilan pembangunan gedung tersebut juga didukung oleh banyak pihak.

Selain datang untuk meresmikan, Yuni Shara juga berinteraksi dengan para murid dalam berbagai pelajaran. Kedekatan dan keakrabannya dengan anak-anak mudah terjalin karena dia memang begitu keibuan.

Nah, jika kalian penasaran dengan gedung baru dan potret interaksi Yuni Shara dengan para murid PAUD Cahaya Permata Abadi, yuk langsung simak informasi selengkapnya berikut ini.

1. Gedung PAUD Yuni Shara Sudah Jadi

Melalui akun Instagram, Yuni Shara mengabarkan bahwa gedung PAUD Cahaya Permata Abadi sudah jadi. Dengan begitu, PAUD yang sebelumnya melaksanakan proses belajar mengajar di gedung kontrak itu sudah resmi punya gedung sendiri.

"Akhirnya PAUD @cahayapermataabadi memiliki gedung sekolah sendiri. Bismillah," tulis Yuni Shara sekaligus sebagai ucapan syukur.

2. Gedung dengan Gaya Minimalis, Tapi Mewah

Saat masih proses finishing, Krisdayanti sempat datang ke PAUD tersebut. Gaya minimalis gedung pun sudah terlihat sejak saat itu. Namun sekarang ini, saat sudah jadi, semakin terlihat bahwa gedung tersebut juga mewah. Hal itu diharapkan bisa menambah semangat belajar bagi anak-anak peserta didik.

"Selamat belajar di tempat yang baru anak-anakku. Semoga semakin giat dan rajin Belajar nya," lanjut Yuni Shara di kolom caption.

3. Peresmian Sekaligus Peringatan Ulang Tahun ke-18

Terlihat dari Instagram Story di akun resmi PAUD Cahaya Permata Abadi bahwa kedatangan Yuni Shara bukan hanya untuk peresmian gedung, tapi juga peringatan ulang tahun ke-18 PAUD tersebut. Terlihat bahwa Yuni Shara memberi sambutan dan melakukan pemotongan tumpeng. Atas gedung yang sudah jadi, Yuni Shara juga menyampaikan rasa terima kasih kepada banyak pihak.

"Gusti Allah akan melipatgandakan kebaikan panjengan semua," tulisnya mendoakan orang-orang baik yang membantu proses pembangunan gedung.

4. Ikut Latihan Menari Bersama Anak-Anak

Tak hanya fokus pada gedung baru, Yuni Shara tampaknya tetap menaruh perhatian besar kepada anak-anak. Dia pun terlihat ikut dalam pelajaran menari bersama. Seperti yang sudah pernah diungkapkan, PAUD Cahaya Permata Abadi punya program pembelajaran yang maksimal, termasuk bidang seni dan budaya.

5. Menemani Anak-Anak Cuci Tangan

Tak hanya pelajaran akademik saja, PAUD Cahaya Permata Abadi juga mengajarkan aktivitas baik dalam keseharian, salah satunya adalah kebiasaan mencuci tangan. Yuni Shara pun menghampiri anak-anak yang sedang berbaris rapi untuk antri mencuci tangannya.

6. Dekat dan Akrab dengan Anak-Anak

Melalui berbagai momen yang sering dibagikan, Yuni Shara memang terlihat begitu dekat dan akrab dengan peserta didik di PAUD tersebut. Saat memasuki sebuah ruangan, dia langsung disambut salah satu anak dengan pelukan. Saat menemani anak-anak bermain, ada anak yang memanggilnya "Bunda Yuni Shara". Mendengar itu, Yuni Shara pun tersenyum kegemasan.

7. Potret Yuni Shara Bersama Para Guru

Bukan hanya dekat dengan anak-anak, tentu saja Yuni Shara juga akrab dengan para guru yang menemani peserta didik belajar setiap hari. Dia pun berfoto bersama para guru yang jumlahnya juga cukup banyak. Hal itu wajar karena PAUD Cahaya Permata Abadi memang besar dan punya daya tampung sejumlah 160 siswa.

8. Potret Taman Bermain PAUD Cahaya Permata Abadi

Selain dilengkapi fasilitas yang menunjang pelajaran, PAUD milik Yuni Shara ini juga memiliki wahana permainan selayaknya tempat yang menyenangkan untuk anak-anak.

"Semakin bahagia dalam melakukan berbagai aktivitas bermain. Juga selalu semangat untuk para guru yang mempunyai keluasan hati," tulis Yuni Shara pada kiriman Instagram.

Nah, KLovers, itulah potret interaksi Yuni Shara dengan Para Murid di PAUD Cahaya Permata Abadi yang kini sudah punya gedung sendiri.


REKOMENDASI
TRENDING