Paul Gilbert 'Mr. BIG' Gelar Konser di Indonesia

Kamis, 19 Mei 2005 15:38 Penulis: Erlin
Kapanlagi.com - Untuk kesekian kalinya, mantan gitaris Mr. BIG, Paul Gilbert, akan menggelar konsernya di Indonesia. Jika tidak ada rintangan, Gilbert akan manggung di dua kota, Jakarta dan Surabaya pada bulan Juli 2005 mendatang.

Untuk di Jakarta, rencananya Gilbert akan manggung pada tanggal 13 Juli 2005 di Pantai Festival Ancol, Jakarta. Sedangkan pertunjukkannya di Surabaya akan digelar pada tanggal 15 Juli 2005 di Stadion Tambak Sari. Kedua konser ini diselenggarakan oleh Total Production & Lewi Yahya.

Bulan Mei 2005 ini, Gilbert akan merilis album barunya berjudul Space Ship One. Rilisnya album solo ini akan dilanjutkan dengan tur keliling dunia dan Indonesia sendiri menjadi akhir dari rangkaian tur dunianya.

Sejak keluar dari Mr.BIG, Gilbert tak kehilangan kreativitas. Mantan pelajar terbaik dan guru besar Guitar Institute of Technic (GIT) ini sudah mengeluarkan lebih dari dua solo album.

Dosen kehormatan di Music Institute, Tokyo, Jepang ini kerap menggelar konser dan klinik gitar di seluruh dunia. Hal ini membuat namanya tidak pernah pudar dari percaturan gitaris papan atas dunia.

(dst/erl)

Editor:

Erlin


REKOMENDASI
TRENDING