Pedangdut Punya Imej Negatif, Ini Yang Bikin Lesti Pede Berkarir

Selasa, 23 Mei 2017 12:15 Penulis: Girindra Permana Cahya
Pedangdut Punya Imej Negatif, Ini Yang Bikin Lesti Pede Berkarir Lesti © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Langkah Lesti terjun sebagai penyanyi dangdut bisa dibilang satu hal yang tidak biasa. Di kala anak-anak lain terjun sebagai musisi yang akarnya dari manca negara, Lesti malah memilih berkarir sebagai pedangdut.

Selain itu, musik dangdut tak bisa dikesampingkan dengan stigma negatif yang ada di masyarakat karena kerap kali menjual sensualitas dari unsur goyangan hingga lirik. Lantas, apa tanggapan Lesti soal hal ini ya?

"Gak semua, tetapi identik gitu. Balikin masing-masing. Aku niatnya berkarya mengembangkan bakat, hobi. Dan menurut aku jangan ikut-ikutan, harus punya pendirian," tuturnya saat ditemui di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, beberapa waktu silam.

Banyak hal yang mengalangi ketika punya niat baik © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoBanyak hal yang mengalangi ketika punya niat baik © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Bisa dibilang banyak sekali omongan tidak mengenakkan yang diterima oleh Lesti karena mengambil jalannya yang terbilang 'tak biasa' ini. Namun, ia percaya selama masih berada di track yang benar maka ia bisa terhindar dari hal-hal negatif yang memang tak bisa ditampik keberadaannya itu.

"Banyak, namaya hidup ada pro kontra. Selama masih lurus jalannya insya Allah gak akan kayak gitu," kata gadis berusia 17 tahun ini.

Ia pun menceritakan sedikit pengalaman tak menyenangkan yang ia dapatkan di kampungnya. "Dulu di kampung identik itu, aku pernah merasakan gak enak, diperlakukan seronok, dipegang, dulu gak enak. (Sempat) punya pikiran gak nyanyi lagi," papar alumni dari salah satu kontes dangdut ternama itu.

(kpl/aal/otx)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING