Peduli Gaza, Wulan Guritno Sempat-Sempatkan 'Kampanye'

Sabtu, 12 Juli 2014 09:11 Penulis: Soraya
Peduli Gaza, Wulan Guritno Sempat-Sempatkan 'Kampanye' Wulan Guritno @ Kapanlagi.com®/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Dunia ikut menangis ketika menyaksikan penduduk jalur Gaza dibombardir oleh tentara Israel di bulan suci Ramadan ini. Tentunya, hal ini menimbulkan keprihatinan bagi seluruh orang di dunia, tak terkecuali artis cantik Wulan Guritno.

Penderitaan penduduk jalur Gaza pun juga dirasakan oleh aktris kelahiran London ini. Melalui akun Twitter-nya, ia turut menyampaikan kepeduliannya kepada fenomena menyayat hati ini. Namun, ada pemandangan yang menarik dari hal ini. Apa itu?

Sebagai pendukung Capres dan Cawapres dengan nomor urut satu, Prabowo - Hatta, ia pun turut meramaikan hashtag #KamiDanPrabowoPeduliPalestina yang sempat menjadi trending topic Twitter di Indonesia. Berikut ini adalah tweet yang disampaikan Wulan.

Fenomena jalur Gaza memang sedang menjadi sorotan dunia karena invasi Israel ke wilayah tersebut. Daerah rawan konflik ini turut menyumbangkan kesedihan yang mendalam bagi masyarakat dunia, khususnya umat muslim yang merasa saudara mereka telah dianiaya.

Tak hanya itu, Wulan juga sempat mengunggah sebuah foto yang menampilkan hiruk pikuk Bundaran HI yang diramaikan oleh ratusan pengunjuk rasa yang menyampaikan bentuk protesnya kepada serangan Israel ke Palestina. Lagi-lagi, ia menyertakan hashtag #KamiDanPrabowoPeduliPalestina.

Beberapa waktu yang lalu hashtag ini memang sempat meramaikan timeline Twitter Indonesia. Entah mengapa, semangat pemilihan umum 9 Juli masih terasa hingga kini. Terutama bagi pendukung Prabowo - Hatta. Tentunya hal ini mendapat sambutan yang beraneka ragam dari follower-nya di Twitter.

(kpl/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING