Dewi Perssik Harap Pemerintah Peduli Dengan Palestina

Jum'at, 11 Juli 2014 20:21 Penulis: Ahmat Effendi
Dewi Perssik Harap Pemerintah Peduli Dengan Palestina Dewi Perssik ©KapanLagi.com/Acat
Kapanlagi.com - Dunia berduka karena serangan Israel kepada rakyat Palestina. Ini bukan kali pertama Israel membantai muslim Palestina. Bahkan, anak-anak dan wanita tak luput sebagai korban.

Kecaman kepada Israel tak hanya dilakukan oleh kaum Muslim. Namun seluruh masyarakat dunia mengutuk tindakan sadis tersebut. Masyarakat dunia berpendapat ini adalah tragedi kemanusiaan. Demikian juga Dewi Perssik yang turut menunjukkan sikap.

"Karena kita tak berada di dalam pemerintahan, berharap semoga pemerintah Indonesia bisa lebih care dan peduli," kata Dewi Perssik usai mengisi program HITAM PUTIH, studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan (10/7).

Dewi Perssik meminta peran serta pemerintah terkait Palestina. ©Foto: AcatDewi Perssik meminta peran serta pemerintah terkait Palestina. ©Foto: Acat

Saat ini dukungan untuk rakyat Palestina terus berdatangan. Bahkan dari dua pihak yang terlibat persaingan pemilihan presiden baik dari Prabowo - Hatta maupun Jokowi - JK.

Sementara itu SBY juga telah melakukan tindakan. Presiden Indonesia mengecam tindakan Israel dan mengirim utusan diplomasi yang bergerak mulai dari PBB, OKI dan Gerakan Non Blok (GNB) guna menekan Israel agar menghentikan aksi militer.

"Walau pun kita nggak ada di sana, doa itu sudah luar biasa. Walau pun cuma Al Fatihah, atau berdoa yang baik-baik. Cukup dengan doa itu sudah membantu mereka," tukas Dewi Perssik.

(kpl/ato/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING