Ultah, Kembaran Dewi Perssik, Margin Ingin Hadiah 'Ajun Perwira'

Jum'at, 11 Juli 2014 14:35 Penulis: Guntur Merdekawan
Ultah, Kembaran Dewi Perssik, Margin Ingin Hadiah 'Ajun Perwira' Margin/KapanLagi®
Kapanlagi.com - Diam-diam penyanyi Margin ingin diberikan hadiah berupa kehadiran artis yang juga musisi Ajun Perwira, untuk hadiah ulang tahun. Namun perasaan gembira urung keluar lantaran tak ada sosok laki-laki yang digemari pelantun Janji Allah ini. Ia pun harus rela dihadiahi kue tart pada perayaan hari jadi bersama anak yatim di salah satu lantai studio I Sound di bilangan Radio Dalam Jakarta Selatan baru-baru ini.

"Kebetulan saya ngefans sama Ajun Perwira. Jadi, aku kira tadi ngundang dia, eh ternyata nggak ada. Hehe kirain ada," tukasnya sembari tertawa kecil kepada KapanLagi.com®.

Margin lalu mengutarakan bagaimana ia bisa bertemu dengan Ajun pertama kalinya. Pada cerita itu, tampak sekali ekspresi ngefans yang terpancar dari gadis yang masih berusia 14 tahun itu.

Margin resah tak bisa temui Ajun di hari ultahnya/KapanLagi®Margin resah tak bisa temui Ajun di hari ultahnya/KapanLagi®

"Jadi pas buka bersama di MD ketemu Ajun. Nah manajer saling tukar nomer telepon. Makanya kirain Ajun-nya mau datang. Padahal aku pengen banget ada dia," lanjutnya tersenyum malu.

Saat ditanya kenapa ngefans dengan Ajun, Margin mengaku tidak tahu. Namun seni akting dan paras tampannya yang membuat gadis yang digadang-gadang mirip Dewi Perssik ini menggemari Ajun.

"Dulu sempat main di sinetron, aku fans dia karena aktingnya bagus, ganteng. Apalagi waktu di MD dia liatin aku, aku balas liat. Dia mungkin kaget liat aku karena waktu itu rambut aku di ikat ke belakang. Mungkin dia pikir mantan dia, Mikha Tambayong," imbuhnya.

Baca Juga:

(kpl/dis/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING