Dewi Perssik: Tahu Hijab Wajib, Tapi Saya Masih Suka Duniawi

Jum'at, 11 Juli 2014 10:31 Penulis: Darmadi Sasongko
Dewi Perssik: Tahu Hijab Wajib, Tapi Saya Masih Suka Duniawi Dewi Perssik © KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Butuh kesiapan hati bagi setiap perempuan yang ingin memperbaiki diri dengan berhijab. Pedangdut Dewi Perssik contohnya, dia mengaku paham dan mengetahui kalau hijab hukumnya wajib bagi muslimah. Namun dirinya belum siap memakai untuk seterusnya.

"Saya tahu hijab ini wajib, tapi Dewi Perssik ini bandel, masih suka sama duniawi," kata Dewi Perssik usai mengisi program Hitam Putih, di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Jumat (10/7).

Depe, demikian biasa dipanggil, akan belajar sedikit demi sedikit untuk mengenakannya. Selama Ramadan ini, dirinya berikrar akan selalu memakai hijab. Dia pun mengaku merasakan sesuatu yang positif selama beberapa hari terakhir berhijab.

Dewi Perssik © KapanLagi.comDewi Perssik © KapanLagi.com

"Merasa nyaman, enak seperti ada yang mengontrol kita. Misalnya mau ketemu di mana, sama siapa, aduh aku pakai hijab. Jadi enak ada yang ngontrol kita saja," ujarnya.

Tidak sedikit selebritis tanah air yang mendapatkan hidayah dengan memutuskan berjilbab secara sempurna, sebut saja artis Alyssa Soebandono, Shireen Sungkar, Zaskia Sungkar dan banyak lagi yang lain. Depe sendiri mohon doa agar bisa mengikuti mereka.

"Semoga saya bisa terus berhijab," tegasnya.

(kpl/ato/dar)


REKOMENDASI
TRENDING